Kumpulkan Relawan, Pasangan Obama Beberkan Visi-Misi

Tambun Selatan – Gedung PGRI di jalan Kobra, Kecamatan Tambun Selatan tampak dijelali para relawan pasangan calon dari jalur independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama), Minggu (27/11).

Sekitar seribu orang relawan yang berasal dari 23 Kecamatan se Kabupaten Bekasi ini berkumpul dalam acara konsolidasi relawan pendukung pasangan nomor urut 3 dalam Pilkada Kabupaten Bekasi Februari 2017 mendatang.
Dalam pidato politiknya, Obon Tabroni Calon Bupati Independen memaparkan visi dan misinya dalam memimpin Kabupaten Bekasi kelak bila terpilih.

Visi pasangan Obama sendiri menurut Obon adalah Terwujudnya Bekasi Sehat, Berkarakter, Berkreasi dengan Pemerintahan yang Bersih dan Berkeadilan.

Obon pun dalam kesempatan itu juga menyatakan bahwa dimasa depan tidak boleh lagi ada rumah sakit di Kabupaten Bekasi menolak Pasien hanya karena dia miskin.

“Saya berjanji, di masa depan tidak boleh ada rakyat miskin yang sakit, meninggal karena ditolak pihak rumah sakit untuk berobat,” ujar Obon dalam orasinya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bambang Sumaryono menegaskan bahwa pasangan Obama tidak menghalalkan segala cara untuk menang. Pihaknya akan menggunakan cara yang baik dalam mewujudkan Bekasi baik dan benar.

“Kami tidak halalkan segala cara untuk menjadi Bupati Bekasi, kami gunakan cara yang baik untuk menjadikan Bekasi baik dan benar,” tegas Bambang dalam pidato politiknya. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*