Ahmad Dhani Minta Dukungan Viking Bekasi

Calon Wakil Bupati Bekasi AHmad Dhani

CIKARANG PUSAT– Calon Wakil Bupati Ahmad Dhani nampaknya bukan tanpa maksud menghadiri ulang tahun Viking Bekasi ke-12 di lapangan Desa Hegarmukti, Cikarang Timur pada Minggu (26/11) lalu. Kehadiran pasangan calon bupati Saduddin pada acara anniversary pendukung Persib Bandung yang dihadiri ribuan anggota Viking tersebut ternyata membawa pesan Pilkada untuk menggalang dukungan suara.

Pentolan Group Band Dewa 19 itu memberikan selamat kepada Viking Bekasi. “Ya Viking Hebat luar biasa sekali,” kata Dhani kepada wartawan.

Dia juga berharap Viking Bekasi yang anggotanya mencapai 7 ribu orang  solid mendukung pasangan Saduddin-Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi yang akan digelar pada 15 Februari 2017. “Ya Viking Bekasi solid dukung kami di Pilkada,” harapnya.

Sebelumnya Dhani juga siap memajukan sepakbola Kabupaten Bekasi jika dirinya bersama Saduddin terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di Pilkada. Bagaimanapun, dunia persepakbolan harus mendapatkan support pernuh dari agar lebih maju. Apalagi Bekasi telah memiliki stadion Wibawa Mukti.

Sementara itu, panglima Viking Bekasi, Andre mengatakan sekitar 5.000 anggotanya hadiri dalam pada ultah yang ke-12 ini. Tak hanya dari Bekasi, pada ulang tahun ini juga dihadiri dari perwakilan Viking berbagai daerah. “Yang jauh itu bahkan dari Riau datang ke ulang tahun Viking Bekasi ini,” ungkapnya.

Diultah Viking itu, Dhani yang ditemuani istrinya Mulan Jamela dan Republik Cinta Manajeman menghibur para Viking dengan lagu-lagu hitsnya. Di antaranya, lagu Cinta Mati yang sering kali terdengan di Sinetron Anak Jalanan, Sayap Patah. Dilanjutkan Mulan Jamella yang membawakan lagu wonderwomen. Para anggota Viking itu pun terhibur dengan kehadiran Dha ni diultah tersebut. Kedepan, Viking Bekasi semakin solid dan terus mendukung sepakbola Bekasi agar lebih baik dan maju lagi kedepannya. (RED)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*