Diduga Rekom Palsu, Duet Sukarno Terancam Gagal

MAJALENGKA – Kader senior PDI Perjuangan Majalengka sesalkan sikap terhadap duet Karna-Tarsono yang dimana telah mengenyebar surat rekomendasi yang diduga palsu. Kendati demikian, Uyun pun meminta kepada DPP Partai PDI Perjuangan agar segera menindaklanjuti duet Suksekan Karna-Tarsono (Sukarno) yang dimana telah mencederai partai.

“Jika DPP tidak sesegera memberikan sanksi kepada Tarsono karena diduga sudah menyebar luaskan rekom duet Karna-Tarsono yang diduga aspal, kami akan segera mengepung DPP PDI Perjuangan,” ucapnya kepada Wartawan, Kamis, (28/12/2017).

Menurutnya, penyebar luasan surat rekomendasi merupakan bukti nyata perbuatan kader partai yang sudah merusak kridibilitas dan mencoreng kedaulat DPP PDI Perjuangan.

“Jika betul rekom itu benar adanya sama saja membuka aib dan kebobrokan, dan jelas di DPP banyak berisikan oknum-oknum calo dan tengkulak rekomendasi,” tandasnya.

Uyun berharap, bahwa rekomendasi yang telah tersebar bukan rekomendasi asli melainkan palsu, dan segera berikan sanksi tegas kepada si penyebar rekomendasi.

“Mudah-mudahan itu salah dan bukan rekom asli, tapi tunjukan ke masyarakat Majalengka dan kader PDI Perjuangan, jika DPP bertindak tegas dan berikan sanksi pemecatan,” tegasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*