Pena 45 Siap Menangkan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus

Nur Supriyanto - Adhy Firdaus

BEKASI SELATAN – Gemuruh Pilkada Kota Bekasi sudah dimulai dengan mendaftarnya Pasangan Calon setiap partai, organisasi sayap partai Gerindra yakni Pendopo Nusantara 45 (PENA 45) siap mendaulat kemenangan Nur Supriyanto-Adhi Firdaus.

Ketua PENA 45 Jawa Barat, Ahmad Rifauddin SH melihat arah positif dari paslon Nur Supriyanto-Adhi Firdaus yang maju mewakili partai Gerindra dan PKS mempunyai visi dan misi membangun keterpurukan birokrasi dan kinerja dari ASN Kota Bekasi yang sering menyalahgunakan wewenang dan jabatan.

Rivay sapaan akrabnya menjelaskan, kontestasi Pilkada Kota Bekasi yang diikuti oleh dua paslon ini dinilai banyak terjadi ketimpangan yang melibatkan oknum dari paslon untuk kemenangannya.

“Salah satu contoh yang mudah dipahami masyarakat adalah bermainnya broker money politic,” katanya kepada Bekasi Ekspres, Jum’at (12/1/208)

Kota Bekasi adalah kota maju dan modern, masyarakatnya sudah mengerti betul siapa yang pantas untuk memimpin dan membawa masyarakatnya ke gerbang kesejahteraan yang nyaman.

“Paslon Nur Supriyanto-Adhi Firdaus siap membawa masyarakat Kota Bekasi menuju gerbang kesejahteraan yang aman dan Bekasi keren,” pungkasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*