DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Saweran Dana Untuk Paslon HASANAH

GALANG DANA: Kepala BP-Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nico Godjang saat gelaran penggalangan dana untuk Paslon HASANAH, Minggu (21/1).

BEKASI TIMUR – Melalui Badan Pemenangam Pemilu, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar penggalangan dana untuk pemenangan Paslon Cagub-Cawagub TB.Hasanuddin-Anton Charliyan (HASANAH) di halaman sekretariat DPC PDIP Kita Bekasi, Minggu (21/1).

Dalam penjelasannya, Nico Godjang (Kepala BP-PEMILU) menitik beratkan pada kesiapan partainya untuk all out dalam semua kerja-kerja pemenangan di Pilgub Jabar nanti.

“Inilah bentuk kesungguhan kita memanggul amanah partai dalam Pilgub Jabar untuk Paslon HASANAH. Semua pengurus, kader, simpatisan siap bahu membahu bekerja dalam pemenangan ini. Penggalangan dana gotong royong hari ini sebuah bukti komitmen kita,” ucap Nico kepada Wartawan.

Aksi penggalangan dana ini mendapat respon yang positif dari para kader. Hadir dalam kegiatan ini, pengurus DPC, PAC, Ranting, Badan Partai, Sayap Partai dan simpatisan partai. “Saya salut dengan inisiatif partai untuk memberikan dukungan di Pilgub Jabar lewat saweran begini. Mungkin bukan jumlahnya tapi usaha untuk bergotong royonglah yang lebih menjadi semangatnya,” ujar Maruwih, Ketua PAC PDIP Medan Satria.

Dalam aksi penggalangan ini, masing-masing Anggota Fraksi PDIP di DPRD Kota Bekasi menggelontorkan tiap orang Rp. 2 juta. “Ya kita memang harus mempeloporinya, kalau teman-teman anggota fraksi memberikan Rp.2 jut per orang sehingga terkumpul Rp.24juta,’ jelas Nuryadi Darmawan yang bertindak sebagai organizing committe penggalangan dana ini.

Lebih jauh, Ketua Komisi-IV DPRD Kota Bekasi ini juga memaparkan jika kegiatan ini diyakininya sebagai pemicu semangat bergotong royong yang selama ini menjadi roh utama PDIP. “Jelas berdampak dalam membulatkan tekad para kader untuk bekerja di pemenangan Pilgub Jabar. Saya haqul yaqien kegiatan ini merupakan cara kita membangun soliditas kader,” pungkasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*