Yuk Simak Keseruan ASCO di Universitas Mercu Buana

SERU : Pembukaan acara 'Semarak UMB Bekasi'.

PONDOKGEDE – Direktur Operasional Universitas Mercu Buana Bekasi, Prof. Chandrasa Soekardi, Senin(22/1/2018) resmi membuka acara ‘Semarak UMB Bekasi’ dengan pelepasan balon dan diiring bunyi sirene.

Sebelum itu, Ketua Pelaksana yang juga Humas UMB Bekasi, Dewi Ambarsari, M. Ikom menyampaikan bahwa dalam dua minggu ke depan, 22 Januari sampai dengan 4 Februari 2018, Universitas Mercu Buana Bekasi akan menyelenggarakan event tahunan yang diberi nama ASCO. ASCO merupakan singkatan dari Art and Sport Competition adalah ajang kompetisi Seni dan Olahraga

“Bagi para siswa SMA atau SMK yang berada di Jakarta Timur, Bogor, Depok dan Bekasi. Kompetisi dalam ASCO tahun ini adalah futsal, volly, badminton, paskibra, stand up comedy, english competition, lomba tari, rally fotography dan web design. Juga diisi dengan workshop dan pameran dari berbagai program studi yang ada di UMB Bekasi,” ucap Dewi Ambarsari kepada wartawan, Senin (22/1/2018)

Selain kompetisi untuk para siswa, kata Dewi Ambarsari, ASCO juga menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan dan mengundang masyarakat umum yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Februari 2018 sebagai puncak acara, yaitu fun bike, pentas seni dan bazar.

“Pentas seni akan diisi dengen berbagai acara, diantaranya adalah pembagian hadiah, pengumuman beasiswa, art show, stand up comedy dan penampilan guest star yaitu Ringgo 5,” ungkapnya.

Ditambahkannya, peserta yang terlibat dalam ASCO tahun ini adalah 2000 peserta, terdiri dari siswa dan masyarakat umum. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*