Jelang HUT Kota Bekasi Ke 21 Tahun, Pjs Wali Kota Lepas Peserta Fun Bike

MENGARAHAKAN : Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah saat memberi arahan peserta Fun Bike dan Fun Walk di acara Car Free Day pada Minggu (25/01/2018),

BEKASI SELATAN – Jelang Hari jadi Kota Bekasi Ke 21 Tahun, Pemerintah Kota Bekasi gelar acara Fun Bike dan Fun Walk di acara Car Free Day pada Minggu (25/01/2018), Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah ikut serta dalam gowes sepeda tersebut sekaligus melepas para peserta di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Rute yang dilalui oleh para peserta fun bike yakni berawal dari garis start Plaza Pemerintah Kota Bekasi yang diarahkan di putaran eks Kantor Samsat dan berlanjut ke Fly Over KH. Noer Ali Sumareccon hingga melintasi Hotel Haris, lalu dilanjutkan putar balik hingga menemui titik finish kembali di Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Ruddy Gandakusumah pada sambutannya mengajak para warga Kota Bekasi selalu hidup sehat, tidak hanya ada event tertentu namun sehari-hari jika ada waktu luang bisa lebih relatif lakukan pola hidup sehat.

Pengakuan dari Pjs Wali Kota Bekasi ini, bahwa dirinya juga penggila sepeda, juga pernah ikut partisipasi dalam sepeda gunung yang melintasi dari Kota Bandung hingga sampai di Kota Bekasi pada jam 10 Malam, bersama Ibu Gubernur Provinsi Jawa Barat, Netty. Menurutnya, bahwa Sepedahan ini salah satu olahraga yang sangat digemari, jadi nantinya akan ditambahkan event-event olahraga termasuk sepeda santai.

“Gaya hidup sekarang, harus lebih kompentetif hidup sehat, jangan mau kalah dengan sakit, harus lebih relatif untuk pola hidup sehat, dengan hidup sehat akan membuat pikiran lebih ke arah positif dan tidak suudzon” ujar Pjs Wali Kota Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Ruddy Gandakusumah juga memperkenalkan diri kepada warga Kota Bekasi yang turut partisipasi dalam event fun bike tersebut. Ia menyebut sebagai Pjs Wali Kota Bekasi yang langsung ditunjuk oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat untukk menggantikan secara sementara Kepemimpinan Dr. Rahmat Effendi yang maju dalam Pilkada Kota Bekasi sebagai Calon Wali Kota Bekasi dan H. Ahmad Syaikhu yang maju dalam putaran Pilkada Gubernur Provinsi Jawa Barat sebagai calon Wakil Gubernur, dan menjabat sebagai Pjs Wali Kota Bekasi hingga 10 Maret 2018 ke depan.

“Untuk itu saya mohon izin kepada warga Kota Bekasi, untuk menerima saya sebagai Pjs Wali Kota Bekasi, dan mau ikut mensukseskan program-program Pemerintah Kota Bekasi,” kata Ruddy.

Usai gowes sepeda, Pjs Wali Kota Bekasi bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni hadiri panggung gembira untuk mengambil kupon doorprize para pemenang. (GUN/ADV HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*