Cak Imin Deklarasikan Shalawat Anti Narkoba di Masjid

Muhaimin Iskandar saat deklarasi Shalawat Anti Narkoba.

JAKARTA – Menilai masuknya narkoba dari segala penjuru ke Indonesia sangat mengancam masa depan bangsa, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PKB), Muhaimin Iskandar gelar deklarasi Shalawat Anti Narkoba.

“Narkoba saat ini sudah menjadi musuh nyata bangsa Indonesia. Masuknya narkoba dari segala penjuru ke republik ini, menunjukkan adanya ancaman besar terhadap masa depan bangsa Indonesia,” cetus Muhaimin dalam sambutannya pada dekalarasi bersama Majelis Pesona tersebut di Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2018).

Selain simpatisan, kader PKB serta sejumlah santri dari kalangan Nahdhotul Ulama (NU), mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) di era Pemerintahan SBY yang akrab disapa Cak Imin ini juga menggandeng puluhan artis ibukota. Dalam deklarasi tersebut, Cak Imin mengatakan, dengan Salawat diharapkan bisa mengikis peredaran narkoba di Indonesia.

Akunya, mendeklarasikan Salawat anti Narkoba bersama rekan-rekan artis, karena selama ini kalangan artis juga tak luput dari serangan narkoba. “Penyeludupan dan sindikat peredaran narkoba mengingatkan kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bergandengan-tangan melawan peredaran narkoba di negri ini,” ujar Cak Imin.

“Jadi salah satu ihtiyar kita, hari ini kami mengajak masyarakat memerangi narkoba dengan memperbanyak salawat,” sambungnya. Di kesempatan itu juga tampak hadir, Ust. Fikri Haikal (putera kandung dari KH Zainuddin MZ) Menteri Hanif Dakiri dan sejumlah artis diantaranya, Noe (Letto), Charly Van Houten (Setia Band).

Panji (artis sinetron), Lia (Trio Macan), Adin Safrudin Hidayat (sinetron), Puput Melati, Regina Charly (penyanyi), Ega Olivia (sinetron), Siti Liza (Penyanyi). Kemudian Maya (KDI), Cut Mutia (Sinetron), Ocid (presenter, komedian, sinetron), Maisaka (Penyanyi), Mayang Jasmine (penyanyi), Wika Salim (sinetron), Dodi (Kangen Band), Aldi Taher (presenter, sinetron, penyanyi).

Selain itu, turut tampil pula Daus Mini (sinetron), Idan Separo (sinetron, komedian), Murfi (komedian), Tarmizi (sinetron), Natasha Ayudya(sinetron), Fadil Ceria (sinetron), Jejen (sinetron), Mouli Ramadhani (sinetron), Nika (sinetron), Echa (sinetron), Winda (Model), Melisa (Model), Echa (Model),Tari (sinetron), Ema (sinetron), Kurnia (sinetron), Virzha Idol, Dita fahrana (putri Indonesia).

Selanjutnya terlihat Apoy Wali band, Reza Pahlevi (aktor), Enda (ungu), Onci (ungu), Bedu (komedian), Panca Atis (Komika stand up). Ada juga komedian Doyok, Tarzan, Gogon, Kaditya ayu (aktor), Dalam Pratama (aktor), Rheyna morena 3 duyung, Nunung, Roy Martin dan lainnya pun datang pada perhelatan tersebut. (OSS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*