Permudah Investasi, Pemkab Teken MoU dengan Kawasan Ejip

CIKARANG PUSAT – Merespon program Klik pemerintah pusat, Pemkab Bekasi melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (DPMPPT) Kabupaten Bekasi kembali menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) mengenai kemudahan berinvestasi. Kali ini, dilakukan dengan kawasan industri Ejip yang berlokasi di Cikarang Selatan.

Sebagaimana telah disampaikan oleh Kepala DPMPPT, Dewi Tisnawati sebelumnya, bahwa pada intinya MoU ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi investor yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia.

“Program Klik ini untuk memberi kemudahan bagi investor dalam berinvestasi di Indonesia. Dalam program ini, investor bisa langsung membangun tanpa harus menunggu IMB lebih dahulu,” ujarnya.

Program ini, lanjut Dewi, diharapkan dapat membantu investor, terutama yang berada di dalam kawasan industri, tanpa harus menunggu terlebih dahulu Izin Mendirikan Bangunan (IMB) nya, investor bisa langsung bangun konstruksinya.

“Program Klik ini merupakan program pusat, suatu terobosan dalam mempermudah investasi di dalam kawasan industri, bagi investor yang sudah menjalin MoU dengan Pemkab Bekasi,” bebernya.

Kendati demikian, pihaknya dibantu tim gabungan akan tetap memantau konstruksi yang dikerjakan.

“Akan sangat menguntungkan investor karena tak lagi harus menunggu lama dalam membangun konstruksi,” tutupnya. (ADV)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*