Pisah Sambut Lapas Kelas IIA Bekasi, Davy Apresiasi Pencapaian Hendra Eka Putra

FOTO BERSAMA : Kakanwil Kemenkumham Jabar Indro Purwoko saat hadiri acara Pisah Sambut Pejabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Senin (26/3/2016)

BEKASI TIMUR – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi gelar pisah sambut dari Pejabat Lama Hendra Eka Putra kepada Pejabat Baru Davy Bartian.

Pejabat Baru sebelumnya bertugas sebagai Kepala Keamanan Lapas Kelas 1 Sukamiskin, Bandung, sedangkan Pejabat Lama Hendra Eka Putra dipromosikan ke Lapas Kelas I Batu Nusakambangan. Prosesi lepas sambut kedua Pejabat Lama dan Baru tersebut berlangsung di Gedung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA di Bulak Kapal, Bekasi.

Turut hadir bersama Kakanwil Kemenkumham Jabar, Indro Purwoko, Kalapas Kelas 1 Sukamiskin Bandung, ASDA II Pemkot Bekasi Erwin Effendi, Camat Bekasi Timur, Gutus serta pejabat terkait di lingkungan Pemkot Bekasi dan Pensiri Yayasan Sosial Berdikari Sehati (Yasos Bks) Agus Salim Tanjung.

Plt Lapas Kelas IIA Bekasi, Davy Bartian dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pembangunan di bidang hukum merupakan sektor yang harus mendapat perhatian sangat serius, karena sebagaimana dimaklumi bersama bahwa prioritas bidang hukum sebagai salah satu inti Pembangunan Nasional.

Menurutnya, arah kebijakannya antara lain untuk mengembangkan budaya sadar hukum di semua lapisan, baik aparatur maupun masyarakat demi terciptanya kesadaran dan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan, maka dari itu dirinya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas pokoknya dan juga bersinergi dengan Jajaran Pemkot Bekasi.

Maka dari itu, Davy Bartian selaku Plt Lapas Kelas IIA Bekasi akan meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk itu, saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendra Eka Putra yang telah menjalin komunikasi dengan seluruh instansi, semoga kehadiran saya dapat semakin memberikan berkah,” imbuhnya.

Selanjutnya dirinya pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena bagaimanapun dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Bapak Hendra Eka Putra, telah sangat banyak memberikan andil, bukan hanya sebagai Kepala Lapas Kelas IIA, tetapi juga andil sebagai masyarakat yang turut membangun serta memajukan.

“Mudah-mudahan berbagai pengalaman Bapak di Kelas IIA Bekasi, dapat bermanfaat di tempat tugas yang baru ini,” harapnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*