Rahmat Effendi: Umat Hindu Berkontribusi Positif Bagi Kemajuan Kota Bekasi

FOTO BERSAMA : Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama umat Hindu Kota Bekasi.

BEKASI BARAT – Azas kebhinekaan yang terjaga di Kota Bekasi memberi peran penting dalam menjaga kerukunan hidup masyarakat dari beragam golongan, suku dan agama. Dengan kebhinekaan ini, masyarakat hidup saling berdampingan, rukun dan damai.

Hal ini disampaikan Calon Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat memenuhi undangan dari kalangan umat Hindu dalam rangka peresmian Taman Sari Pura Agung Tirta Bhuana, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Jumat (30/3). Kegiatan ini dirangkai dengan untaian doa yang disampaikan umat Hindu yang hadir dalam kegiatan.

“Seorang pemimpin harus bisa berdiri di atas kaki seluruh umat dan golongan. Ketegasan ini sangat dibutuhkan agar masyarakat dapat hidup berdampingan, karena Kota Bekasi merupakan kota yang heterogen yang didiami oleh beragam suku dan umat beragama,” ungkapnya.

Rahmat Effendi lalu menyampaikan penilaian positifnya atas peran serta umat Hindu yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Bekasi. “Kemajuan ini sudah kita nikmati bersama dan harus dilaksanakan secara berkelanjutan,” pungkasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*