Bangun Aspirasi, Zainul Miftah Sapa Warga Bekasi Utara

SAPA WARGA : Fungsionaris Pusat Partai Golkar yang juga Wakil Ketua HPK Bidang Ekonomi Perbankan Jawa Barat, H. Zainul Miftah sapa warga RW010, Kelurahan Teluk Pucung untuk mendengarkan keluhan warganya.

BEKASI UTARA – Banyak cara yang dilakukan oleh Fungsionaris Pusat Partai Golkar yang juga Wakil Ketua HPK Bidang Ekonomi Perbankan Jawa Barat, H. Zainul Miftah untuk mendengarkan keluhan warganya. Namun cara yang dilakukan oleh H. Zainul Miftah cukup unik membangun aspirasi.

Tak hanya warga RW 010 Kelurahan Teluk Pucung,Kecamatan Bekasi utara yang bisa menyampaikan unek-uneknya, kalangan masyarakat sekitar pun memanfaatkan ‘ruang’ tersebut untuk curhat soal seketariat, posyandu dan juga insfrastruktur di RW 010 Taman Wisma Asri.

Kehadiran putra daerah asli Betawi, H. Zainul Miftah diharap mampu menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasinya. Permasalahan yang muncul antara lain di bidang kesehatan dan insfratruktur, dimana masih ada masyarakat yang belum terlayani.

Pada umumnya, kata Pemuda Berkarya Jaman Now, masyarakat segan ke DPRD Kota Bekasi mungkin karena jauh, maka dirinya mendatangi serta bersilaturahmi untuk mendatangi masyarakat secara langsung.

“Kita harus mendatangi masyarakat untuk mengetahui dan menyerap aspirasi permasalahan-permasalahan di masyarakat,” jelasnya saat berbincang dengan Bekasi Ekspres, Sabtu (7/4/2018).

Soal aspirasi yang telah ditampung, kata H. Zainul Miftah, dirinya mengatakan nantinya semua keluhan akan ditampung dan disampaikan ke pihak terkait.

“Tentunya semua aspirasi yang masuk akan kami sampaikan ke pihak terkait. Tapi yang perlu diingat, kami bukan eksekutor. Masalah itu harus dikordinasikan dengan instansi terkait,” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan, pilihlah pemimpin, berkualitas, pilihlah pemimpin yang cerdas dan sesuai dengan hati. “Mari kita bangun Bekasi dengan hati,” pungkasnya.(GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*