Gaji Tidak Dibayar, Puluhan Karyawan Meikarta Demo Manajemen

TUNTUT GAJI : Puluhan karyawan Meikarta gelar demo tuntut pembayaran gaji, Senin (16/4/2018).

CIKARANG SELATAN – Puluhan karyawan Meikarta berunjuk rasa di depan kantor Gallery Meikarta Office, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Senin (16/4/2018) pagi.

Para pengunjuk rasa membawa spanduk bertuliskan ‘Tuntut Keadilan’ dengan menjabarkan 4 tuntutan seperti ‘keluarkan gaji bulan Februari dan Maret’ serta ‘hapus amendemen’.

Mereka menuntut manajemen Meikarta menyelesaikan pembayaran setengah gaji bulan Februari dan Maret.

Koordinator aksi Al Oktanto, menjelaskan, pihaknya bersama karyawan Meikarta lainnya meminta manajemen agar membayar gaji secara penuh.

“Kami memohon kepada manajemen bahwa kami tim marketing yang jumlahnya 1.500 menuntut Meikarta memberikan gaji kami, karena kami betul-betul dizalimi manajemen sekarang,” ucapnya kepada awak media.

“Mana inhouse jadi agen dan agen jadi inhouse. Kami diperlakukan tidak adil, kami disuruh absen 1 hari 3 kali seperti minum obat tapi tidak diberi gaji,” sambungnya.

Lanjutnya, selain gaji, ia meminta agar amendemen dihapus dan dibubarkan.

“Kami mohon pihak manajemen untuk audit Pak Ferry Thahir,karena manajemen yang dijalankan tidak becus, tidak betul dan tidak ada kebijaksanaan memberikan SOP,” jelasnya.

“Lihat kami, 2 bulan tusak digaji. Hutang di sana-sini,” tambahnya.

Menurut informasi, unjuk rasa akan dilaksanakan hingga 18 Maret 2018 di 2 lokasi, Kantor Meikarta di Cikarang Selatan dan Jakarta. (FUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*