Rx King Bekasi Club Berangkatkan 3 Jemaah ke Tanah Suci

UMROH GRATIS : Tiga jemaah yang diberangkatkan umroh secara gratis oleh komunitas RKBC, Kamis ( 19/4/2018).

BEKASI SELATAN – Bertepatan HUT ke 6, Rx King Bekasi Club (RKBC) memberangkatkan umroh tiga jemaah ke tanah suci secara gratis, Kamis (19/4/2018).

Ketua panitia umrah RKBC. Chairul Azim menjelaskan, tiga jemaah yang diberangkatkan ke tanah suci diantaranya, satu warga Bekasi dan dua lainnya merupakan anggota dari komunitas RX King.

Ketiga jemaah tersebut, kata Chairul, diantaranya Jajang dari CKCI Cikampek perwakilan YRKI Jawa Barat, Ceceng dari SBKB komunitas RX King Bekasi, dan Saleh yang merupakan warga Bekasi.

“Alhamdulillah, atas dukungan dari teman-teman Yamaha Rx King Indonesia dan seluruh komunitas serta pengguna Rx King lainnya, kita diberi kesempatan untuk bisa memberangkatkan tiga jemaah ke tanah suci,” ujarnya.

“Selagi kita mampu melakukan sesuatu, kita niatkan dan optimis pasti bisa, Insya Allah pasti ada jalan untuk kegiatan positif,” imbuh Chairul Azim.

FOTO BERSAMA : Pengurus dan anggota RKBC berkesempatan foto bersama tiga jemaah yang akan diberangkatkan ke tanah suci.

Dijelaskan Chairul, ketiga jemaah yang diantar oleh keluarganya, pihaknya kumpulkan di Islamic Centre Bekasi. Tujuannya agar bisa berbarengan menuju bandara Soekarno Hatta untuk acara pelepasan keberangkatan.

“Program ini membuktikan bahwa citra komunitas Rx King tidak hanya berisik, namun bisa menjadi contoh komunitas motor lainnya terutama Rx King untuk melakukan kegiatan positif,” pungkas Chairul.

Ketua Bimbingan Haji dan Umroh Islamic Centre Bekasi, Hans Munthahar mengapresiasi program umroh gratis yang dilakukan RKBC.

“Saya mewakili Bimbingan Haji dan Umrah Islamic Centre mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan RX King Bekasi Club kepada kami sebagai travel untuk memberangkatkan 3 jemaah umroh secara gratis dari program mereka,” ungkapnya.

Ia pun merasa salut kepada RKBC Bekasi yang telah menggagas dan mengimplementasikan program umroh gratis tersebut.

“Insya Allah ini membawa rizki, dan mudah-mudahan membawa berkah,” tutupnya.(ZAL)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*