TDA Gelar Pesta Wirausaha 2018 bertajuk “Saatnya Naik Kelas”

TDA menggelar konferensi pers Pest Wirausaha 2018 di Revo Town, sabtu (28/4/2018)

BEKASI SELATAN – Komunitas Tangan Diatas (TDA) menggelar event Pesta Wirausaha 2018 dengan tema “Saatnya Naik Kelas” yang dilaksanakan 5-6 Mei 2018 di Revo Town Mall. Dalam kegiatan ini TDA mengajak para usahawan untuk lebih maju dari sebelum.

“Acara Pesta Wirausaha akan digelar selama 2 hari yang dihadiri oleh pembicara-pembicara nasional,” kata Noval Aspani, Ketua panitia Pesta Wirausaha dalam konferensi pers yang digelar di Revo Town, Sabtu (28/4/2018).

Dikatakannya, Pesta Wirausaha akan diisi tiga kegiatan, yaitu seminar, lomba mewarnai anak dan bazar yang diikuti 50 UKM di Kota Bekasi. Acara seminar sendiri akan mengundang beberapa tokoh dan pengusaha yang telah sukses di Indonesia.

“Kami mengundang pengusaha yang sudah naik kelas, dan publik figur, motivator nasional dan beberapa UKM di Kota Bekasi,” terangnya.

Menurutnya, target peserta yang hadir dalam kegiatan Pesta Wirausaha sekitar 500 orang, sedang saat ini yang sudah konfirmasi mencapai 400, sedangkan untuk lomba mewarnai peserta yang ikut mencapai 2000.

Sementara, Ketua TDA Bekasi, Muh Arifin mengatakan, TDA Bekasi saat ini telah memiliki 500 orang member aktif di seluruh Bekasi.

Arifin menjelaskan, banyak kegiatan-kegiatan tentang pengetahuan kewirausahaan dilakukan oleh TDA Bekasi secara online ataupun offline. Kegiatan online meliputi kuliah telegram tentang ilmu bisnis, sedangakan untuk offline seperti seminar bisnis, wisata bisnis dan TDA leadhership plane.

“Kita selalu saling berbagi kiat-kiat tentang kewirausahaan dari pengusaha yang telah sukses kepada pengusaha baru,” ujarnya.(JRO)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*