Tingkatkan Skill, KPA Cempala Lakukan Upgrading Kepengurusan

FOTO BERSAMA : Pelantikan dan Rapat Kerja Komunitas Pecinta Alam periode 2018 hingga 2021 guna memberikan penyegaran terhadap para pengurus Cempala

JATIASIH – Komunitas Pecinta Alam (KPA) CEMPALA telah berhasil menyelesaikan Pelantikan dan Rapat Kerja Komunitas Pecinta Alam periode 2018 hingga 2021 guna memberikan penyegaran terhadap para pengurus Cempala di Jl. Cemara RW 12, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat.

Tujuan upgrading tersebut dilakukan untuk meningkatkan skill kepengurusan KPA Cempala sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan pergantian pengurus KPA Cempala. Sebanyak 25  pengurus dilantik dari kurang lebih 100 anggota yang tergabung dalam KPA Cempala.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan dari para pengurus dan anggota untuk mengemban amanah kembali kedua kalinya,” ungkap Ketua Umum KPA Cempala, Afril Naldhy disela-sela kesibukannya usai acara pelantikan dan rapat kerja dilaksanakan, Selasa, (1/5/2018).

Lanjut pria yang akrab disapa Naldhy, momen ini diadakan masih dalam rangka memperingati hari buruh dan Hari Bumi. Pasalnya, para anggota dan pengurus sebagian para pekerja buruh jadi ini merupakan sinegirtas antar KPA Cempala dengan para pemangku Jabatan. Selain itu, karena pedulinya Komunitas Alam di Hari Bumi ini.

Naldhy berharap, momen ini bisa menegakkan komitmen pecinta alam dalam satu bingkai keberagaman. “Kami ingin KPA Cempala kedepan bisa terus berkomitmen dan terus menjaga silahturahim dengan para anggota dan pengurus sehingga terjalinnya persaudaraan yang solid,” pintanya.

Ditambahkan Naldhy, program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat guna menyambut bulan suci ramadhan akan digelar Tarhib Ramadhan seminggu sebelum mendekati bulan puasa. “Semoga acara nantinya bisa berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Namun sangat disayangkan, karena ketidakhadiran Bapak Lingkungan Bekasi di acara tersebut membuat kecewa para pengurus dan anggota KPA Cempala sebagai pelopor pemuda di Bekasi ini.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Tokoh dan para  Pemangku Jabatan diantaranya, Ketua RT04 Kelurahan Jatimekar, Neman, Ketua RW12 Kelurahan Jatimekar, Husin Marusin, perwakilan dari pihak Kelurahan Jatimekar, Agus Sucipto. Tokoh Senior Pemuda, Hj. Syahroni, Ketua KNPI Jatiasih, Madon, Trantib Kelurahan, Jatimekar, Agus. Babinsa Kelurahan Jatimekar, KH. Abdul Majid khan dan dimeriahkan oleh penampilan dari Pencak Silat  (Seni Bela Diri Bayi Gombel Baba Asnam HK) rangkaian acara dilanjutkan dengan orasi ilmiah dan pembukaan raker yang dipimpin oleh KH. H. Abdul Majid Khan MA Sekaligus membuka raker kpa cempala periode 2018-2021 serta ikrar yang dilakukan Ketua Umum Terpilih KPA CEMPALA ditutup dengan pembacaan nama pengurus KPA Cempala dan foto bersama. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*