Tangis Bahagia Keluarga Sambut Kedatangan Jemaah Umroh RKBC

DISAMBUT KELUARGA : Jemaah umroh RKBC disambut keluarga dan teman-teman setibanya di Bandara Soekarno Hatta.

BEKASI SELATAN – Tiga orang yang diberangkatkan umroh gratis oleh Rx King Bekasi Club telah tiba di tanah air pada Minggu (29/4/2018).

Tangis bahagia terlihat saat mereka sampai di Bandara Soekarno Hatta. Kerinduan dari pihak keluarga beserta teman-teman tak bisa dibendung, pelukan mereka menyisakan tangis bahagia.

Jackie Loeth, salah satu yang berangkat dari program ini mengungkap kebahagiaannya lantaran beberapa hari menunaikan umroh dan akhirnya bisa tiba di tanah air.

“Gak dipungkiri, galak pas ngegas Rx King tapi situasi seperti ini pun pada nangis. Bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan lisan maupun tulisan, semoga saja kita bisa benar-benar hijrah ke jalan yang benar,” papar Jackie Loeth.

Ketua Rx King Bekasi Club (RKBC) Asep Yanuar menyampaikan terima kasih kepada Kingers yang telah ikut mengumrohkan tiga orang tersebut,

“Kami dari RKBC Bekasi berterima kasih juga atas support dari artis dangdut Kristina, pengusaha Kumala Sari, Bimbingan Haji dan Umrah Islamic Centre selaku travel yang memberangkatkan peserta Umrah, tak lupa warga Bekasi yang terus mendukung program Kami.” ujar Asep Yanuar.

Ketua program unroh RKBC, Chairul Azim berharap program unroh gratis tidak dijadikan sebagai riya, namun sebagai ajakan kepada Kingers yang lain bahwa sebagai anak Rx King bisa melakukan kegiatan positif.

“Ini kami lakukan agar masyarakat tidak menilai Kami selalu negatif,” beber Chairul Azim.

Dijelaskan Chairul Azim, pembiayaan umroh gratis RKBC berasal dari hasil penjualan merchandise berupa kaos, topi, sweater, mug dan lelangan part baru atau second di media sosial.

Ia pun mengajak komunitas Rx King lainnya untuk mewujudkan program positif untuk masyarakat.

“Bagaimana komunitas kalian dengan program seperti ini?,” pungkasnya.(GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*