Tim Monev PKK Kota Bekasi Sambangi Kecamatan Pondok Gede

MONITORING : Siti Annisa Suhendar Gandakusumah istri PJ Wali Kota Bekasi melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok TP PKK dan Penilaian 5 Lomba Kota Bekasi di Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kamis (03/5/2018).

PONDOKGEDE – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bekasi, Siti Annisa Suhendar Gandakusumah istri PJ Wali Kota Bekasi melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok TP PKK dan Penilaian 5 Lomba Kota Bekasi di Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kamis (03/5/2018).

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi yang didampingi jajaran pengurus TP PKK Kota Bekasi ini merupakan kecamatan kelima dari 12 kecamatan yang akan dikunjungi.

Sebelum memulai sambutanya, Ketua Tim PKK memberikan apresiasi kepada Kader PKK Kota Bekasi yang telah menerima beberapa pengharagaan di tingkat provinsi salah satunya Kader Terbaik PKK Jawa Barat 2018, ini menunjukan bahwa kader Bekasi juga bisa berprestasi di tingkat provinsi.

“Kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan pada tahun ini untuk mengetahui dan menilai sejauh mana gerakan PKK dengan 10 Program pokoknya dan 5 lomba dilaksanakan oleh masyarakat di Kota bekasi.” jelas Annisa di hadapan Camat Pondok Gede, H. Mardanih, SE.,M.Si dan beserta seluruh pengurus dan kader PKK Kecamatan Pondokgede.

Annisa menambahkan, Monev TP PKK ini khususnya kepada pembina, ketua dan anggota PKK baik di Kecamatan maupun di Kelurahan dan semua kader dapat saling bersinergi bersama-sama untuk saling membantu dan mendukung, karena hakekatnya kebersamaan, kesunguguhan, kesabaran dan keikhlasan merupakan kunci keberhasilan dari semua program yang sudah direncanakan.

PKK sebagai suatu gerakan yang berfungsi sebagai mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang bertujuan untuk memperdayakan keluarga dalam mewujudkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur. (GUN/ADV HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*