Polisi Bekuk 3 Pelaku Curanmor di Perumahan Telaga Murni

RILIS KASUS : Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara didampingi Kasat Reskrim Rijal Marito saat riils perkara di Lobby Mapolrestro Bekasi, Senin (7/5/2018).

CIKARANG UTARA – Jajaran Polres Metro Bekasi berhasil membekuk 3 pelaku curanmor di Perumahn Telaga Murni Blok D-4 Nomor 6 RT 003 RW 15, Cikarang Barat. Ketiga tersangka yang diringkus ialah SM (21), FLZ (17) dan RH (38).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, didampingi oleh Kasat Reskrim dan jajaran anggota Polres Metro Bekasi, mengatakan, pelaku mengambil sepeda motor milik korban yang terparkir di depan rumah dalam keadan stang terkunci, dan pelaku melakukan pencurian menggunakan alat bantu berupa kunci Letter T.

“Dua korek api yang menyerupai senjata api mereka lakukan untuk menakut- nakuti korban apabila ketahuan,” kata Kombes Pol Candra Sukma Kumara. Kapolrestro Bekasi, senin (7/5/2018).

Lanjut Candra, awal mula kejadian pada hari Sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekira jam 17.30 Wib korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumah kemudian korban masuk ke dalam rumah untuk persiapan melaksnakan Shalat Magrib, namun setelah selesai shalat istri korban keluar dan mendapati sepeda motor yang di parkir di depan rumah sudah hilang.

“Atas perbuatannya para pelaku diduga melakukan pencurian dengan pemberatan sebagaimana dalam pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” pungkasnya, (FUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*