Relawan Sahabat Asyik Gelar Lomba Qosidah

LOMBA QOSIDAH : Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu saat membuka lomba Qosidah.

JAKASAMPURNA – Dewan Pengurus Pusat Relawan Sahabat Asyik (DPP RSA) menggelar Festival Qosidah memperebutkan “Asyik dan NF Cup 1” pada Senin (7/5) di rumah dukungan RSA Jakasampurna, Kota Bekasi.

Festival yang diikuti 19 peserta dari Kota dan Kabupaten Bekasi itu dibuka oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya, Syaikhu, Calon Wakil Gubernur pasangan nomor 3 ini mengungkapkan bahwa bukan besarnya hadiah yang menjadikan peserta ikut serta dalam festival ini tetapi justru lebih karena menjaga kebersamaan dalam silturahim, ekspresi jiwa seni serta kegembiraan menyambut Ramadhan yang segera tiba.

Syaikhu mengapresiasi, peserta yang menjadi juara satu dalam festival ini (Karisma Nada dari Bekasi Utara) akan diikutsertakan dalam Kampanye Rapat Umum (KRU) pada tanggal 12 Mei 2018 di Bandung.

Syaikhu berharap acara yang mengekspresikan seni Islami ini akan terjaga kelestariannya dan mampu memberikan semangat kepada kita untuk mengikuti tuntunan-tuntunan akhlaq Islami.

Di samping festival, acara ini diselingi dengan pembacaan pantun, oleh Maestro Pantun Kota Bekasi yang pernah mendapatkan rekor MURI, Kong Guntur. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*