Samsat Kota Bekasi Giatkan Olahraga untuk Pelayanan Prima

GIATKAN OLAHRAGA : Samsat Kota Bekasi giatkan olahraga rutin untuk pelayan prima.

BEKASI TIMUR – Menjaga stamina prima, menjadi hal yang harus diperhatikan. Apalagi dalam suatu waktu kecepatan pelayanan menjadi tanggung jawab pelayanan. Salah satu program Samsat Bekasi bagi personilnya yakni sarana dan prasarana kegiatan olahraga. Hal itu guna menjaga stamina terhadap seluruh personilnya.

“Hari ini kita manfaatkan sarana olahraga lapangan futsal. Semoga stamina kita tetap terjaga,” ujar Kanit STNK Samsat Kota Bekasi, AKP Dany Rimawan SIK M.Si kepada Wartawan, Selasa (8/5/2018).

Menurut AKP Dani Rimawan kegiatan olahraga merupakan prioritas bagi seluruh anggota kepolisian di Samsat Bekasi. “Saya telah menjadwalkan kepada seluruh anggota untuk berolahraga setiap Selasa dan Jum’at pagi,” tegas dia.

Ia menambahkan, olahraga yang telah berjalan secara rutin di lingkungan Samsat Kota Bekasi selain futsal juga senam aerobik, volley dan bulu tangkis. “Berharap agar anggota tidak bosan berolahraga, jadi banyak pilihan dan disesuaikan dengan kemampuan anggota,” papar AKP Dany.

Untuk itu, lanjutnya, untuk saat ini pihaknya sudah membuat lapangan futsal dihalaman parkir depan kantin, dan tahap berikutnya berencana akan membangun lapangan voley dan bulutangkis. “Lapangan volley dan bulu tangkis sudah ada sebenarnya, dikarenakan tertutup aspal, sehingga rusak dan menjadi tidak aktif,” jelasnya.

“Kegiatan olah raga ini sangat mendukung aktifitas anggota dalam pelayanan samsat, selain dari segi jasmani yang ditingkatkan, segi rohani juga ditingkatkan dengan diadakannya pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi,” tandas AKP Dani. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*