PT Fajar Paper Gencar Realisasikan CSR

PROGRAM CSR: Kegiatan program CSR PT Fajar Paper berupa santunan yatim piatu dan pembagian sembako di salah satu panti asuhan di Kabupaten Bekasi

CIKARANG BARAT – Salah satu bentuk komitmen perusahaan di bidang sosial kemasyarakatan, di tahun 2018 ini PT Fajar Paper kembali memberikan bantuan sembako ke panti asuhan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, susu, sabun cuci, sabun mandi,dan tepung terigu. Bantuan tersebut berkelanjutan selama kurun waktu 8 bulan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing panti.

Demikian disampaikan Penangungjawab CSR PT Fajar Paper, Kurniawan, Rabu (9/5/2018).

Dijelaskan Kurniawan, kegiatan ini adalah salah satu dari Program CSR perusahaan yang setiap tahunya rutin dijalankan. Program CSR ini adalah suatu bentuk tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Bantuan ini merupakan wujud tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang sosial kemasyarakatan. Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban anak-anak di panti asuhan,” kata Kurniawan.

Gelaran program sosial kemasyarakatn, sambung dia, Tim CSR Fajar Paper selaku perwakilan manajemen mendapat respon positif dari pengurus panti asuhan, anak-anak panti asuhan dan warga sekitar.

Dra C. Tuty Farida, Pengurus Panti Asuhan Akhiruz Zaman, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan PT Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper).

“Bantuan ini sangat meringankan beban kami, mengingat jumlah anak di panti ini sangat banyak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT Fajar Paper,” ungkapnya.

Selain bantuan sembako, kata Kurniawan, PT Fajar Paper juga telah memberikan bantuan renovasi dan pembangunan sekolah, serta pembagian paket alat tulis.

Kurniawan menambahkan, program bantuan lainnya yang dilakukan oleh Fajar Paper adalah program bantuan di bidang sosial keagamaan, seperti pemberian zakat fitrah serta bantuan hewan kurban.

“Kami juga laksanakan program di bidang sosial kemanusiaan, seperti donor darah, pemberian bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, serta di bidang sosial kemasyarakatan berupa santunan anak yatim piatu,” ujarnya mengakhiri wawancara.(FUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*