Pererat Silaturahmi, FORSILABB Gelar Family Gathering

FAMLILY GATHERING : Pererat silaturahmi FORSILABB gelar family gathering di Curug Bidadari, Bogor. Kamis (10/5/2018).

BOGOR – Guna mempererat silaturahmi, Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (FORSILABB) menggelar family gathering, di Curug Bidadari, Sentul, Bogor. Kamis (10/5/2018).

Acara yang bertajuk ‘Bersama Kita Bisa, Menyambut Ramadhan Penuh Berkah’ dikemas santai ini dihadiri puluhan anggota Forsilabb, dalam acara gathering tampak menyajikan berbagai macam perlombaan.

Ketua Forsilabb, Abdul Harits mengatakan family gathering ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota dan keluarganya.

“Kegiatan family gathering ini memperlihatkan bahwa tak ada jarak antara pimpinan dan bawahan. Kami di Forsilabb menjaga itu dan saling menghargai satu sama lain,” kata Harits.

Dikatakannya, selama ini hubungan antar anggota Forsilabb cukup dirasakan baik, sehingga hubungan yang sudah terjalin baik ini terus dipererat. Tak hanya itu, Harist pun berharap agar silaturahim ini dapat memperkuat dan mempererat hubungan antar anggota.

“Mari kita jalin komunikasi yang baik, karena awal yang baik adalah dengan komunikasi yang baik, setelah di komunikasikan dengan baik baru dikoordinasikan segala sesuatunya,” pungkasnya.

Harits juga menekankan, salah satu kemajuan Forsilabb adalah kebersamaan dan kekompakan antar seluruh anggota. “Forsilabb semakin maju, karena kita terus merawat semangat kebersamaan dan kekompakan. Kita ini adalah sebuah keluarga besar , apapun kendala yang kita hadapi akan mudah kita hadapi dengan komunikasi yang baik,” tandasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*