Bupati Bekasi Resmikan Venue Sepatu Roda

PERESMIAN : Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin menandatangani peresmian venue sepatu roda di Grand Wisata, Tambun Selatan, Jum'at (11/5).

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin meresmikan Venue Sepatu Roda Kabupaten Bekasi, di Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (11/5).

Peresmian ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Bekasi Uju, pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Jawa Barat, KONI Kabupaten Bekasi dan Disbudpora Kabupaten Bekasi.

Neneng merasa bersyukur karena pembangunan venue sepatu roda sudah selesai. Fasilitas tersebut bisa dinikmati masyarakat serta bisa untuk menyelenggarakan perlombaan.

“Dengan kita buat lomba ini mudah-mudahan antusias masyarakat pada sepatu roda lebih baik lagi. Saya yakin akan lebih baik. Karena kita ingin bibit muda dari kecil dari umur 5 tahun kita bina untuk menjadi atlet yang keren lagi ke depannya,” ungkapnya.

Dari peresmian ini, lanjut Neneng, yang terpenting ialah masyarakat Kabupaten Bekasi semakin bahagia.

“Saya yakin. Karena anak-anak kita kan butuh olahraga yang fun. Anak-anak sukanya renang dan sepatu roda. Dengan venue ini benar-benar tambah keren lagi,” katanya.

Setelah meresmikan Venue Sepatu Roda, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan perlombaan Bupati Cup Sepatu Roda. Perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bekasi. (ONE/ADV HMS PEMKAB)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*