Ketua ICMI Kota Bekasi Kutuk Aksi Biadab Pengeboman Gereja Surabaya

LEDAKAN BOM : Tragedi Bom di Gereja Santa Maria Surabaya.

BEKASI SELATAN – Ketua ICMI ORDA Kota Bekasi Dr. H. Marhaban Sigalingging menangis membaca berita WA dari saudaranya yang ikut terluka saat mengikuti misa di Gereja Santa Maria Surabaya akibat ledakan bom yang terjadi pagi hari ini, Minggu (13/5/2018).

H. Marhaban Sigalingging mengutuk dan sangat menyayangkan kejadian tersebut apalagi ada korban yang meninggal dunia akibat ulah kebiadaban para tersangka yang mengganggu kekhusukan ibadah saudara – saudara kita di Kota Surabaya.

“Atas nama pribadi dan sebagai Ketua ICMI ORDA Kota Bekasi, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya para korban dan korban yang terluka sedalam – dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan bersabar dan berserah diri kepada Tuhan YME,” ucap H. Marhaban prihatin.

Untuk itu Ketua ICMI Kota Bekasi H.Marhaban menghimbau dan mengajak untuk semua anak bangsa agar saling menghargai dan saling menghormati agar kondusifitas keamanan Bangsa Indonesia kita bisa terjaga. ” Segenap warga untuk tetap tenang, berdoa dan tidak mudah terprovokasi agar peristiwa pengeboman seperti ini tidak terjadi lagi,” ucapnya.

Dan H.Marhaban meminta agar aparat Kepolisian RI untuk menyelidiki lebih lanjut dan menindak segera kelompok para pelaku yang terlibat dalam mengorganisir atas kejadian tersebut.(GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*