Pokdarkamtibmas Lambang Sari Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara

BAGIKAN TAKJIL : Pokdarkamtibmas Tambun bagikan takjil gratis bagi pengendara yang melewati Jalan Legenda, Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan.

TAMBUN SELATAN – Anggota POKDARKAMTIBMAS Sektor Tambun, Desa Lambang Sari bagikan takjil  kepada pengguna jalan, Minggu (27/5) Sore di Jalan Legenda Grand Wisata Bekasi yakni depan Mc Donalds).

Menjelang waktu berbuka, sejumlah anggota POKDAR langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berputar di depan persimpangan . Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah.

Penasehat POKDARKAMTIBMAS Edi Prawoto menjelaskan, bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa.Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.

Dikatakannya, kegiatan pembagian takjil ini berlangsung di hari Minggu, karena di hari  kerja mereka tugas, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil tersebut.

”Bagi-bagi takjil ini akan berlangsung sebagai wujud kepedulian terhadap para pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga setiap pengguna jalan bisa nikmati takjil yang kami berikan,” katanya.

Menurutnya, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Kegiatan ini sekaligus dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara Mitra Polisi dengan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara berbagi tersebut Kanit Bimas Iptu Tarmuji, Bhabinkamtibmas Aiptu Subarkah, Ketua 1 POKDARKAMTIBMAS Sektor Tambun Amirullah Iskandar, Ketua Sub Sektor Lambangsari Agus Sumarno, dan beberapa anggota Pokdarkamtibmas lainnya.

Sekedar informasi,  Senin (28/5) besok, personel anggota Pokdar akan melibatkan personel Polri juga guna menggelar “Tabligh Akbar dan Buka puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas Dukuh Bima, Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan. (RED)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*