Implementasikan Berbagi, BMI Kota Bekasi Tebar 300 Takjil ke Pengguna Jalan

BERBAGI BERSAMA : Ketua DPC BMI Kota Bekasi, H. Gilang Esa Muhamad bersama anggota berbagi takjil untuk pengendara.

BEKASI SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Bekasi menggelar kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Jalan Ahmad Yani, Sabtu (2/6/2018).

“Salah satu bentuk partisipasi dan kegiatan sosial dalam bentuk berbagi bersama selama momentum bulan Ramadan, DPC BMI Kota Bekasi selaku sayap partai terus menggemborkan visi misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Hasanuddin dan Anton Amanah (HASANAH) yang hadir untuk masyarakat pada umumnya,” kata Ketua DPC BMI Kota Bekasi, H. Gilang Esa Mohamad.

Lebih jauh Gilang membeberkan, fungsi dan tugas sayap partai yang bergerak di bidang sosial sudah sewajarnya bila pihaknya membagikan takjil kepada pengendara yang melintas. Sebab, momentum Ramadan memang harus dimanfaatkan untuk berbagi.

“Bulan Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi dan berlomba-lomba untuk saling mengasihi dan melakukan kebaikan,” jelasnya.

Ia menerangkan, dalam kegiatan kali ini, pihaknya menyediakan sedikitnya 300 takjil kepada para pengguna jalan. Kata dia, bahan-bahan makanan yang diberikan merupakan asli bikinan para anggota Banteng Muda Kota Bekasi.

“Semoga takjil ini bisa membantu mereka untuk sekedar melepas haus dan lapar saat waktu berbuka puasa,” harapnya.

Selain itu, kata Gilang, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini ingin membangun rasa kekeluargaan dan kepedulian di antara pengurus dan anggota Banteng Muda Indonesia Kota Bekasi.

”Kami ingin memotivasi kepada para pengurus BMI di tingkat kecamatan agar memiiliki rasa kepedulian sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, iwan mengaku pembagian takjil seperti ini cukup membantu. Khususnya bagi pengendara sepertinya yang harus berbuka di jalan.

“Alhamdulillah takjil ini membantu yang masih di perjalanan bisa segera berbuka,” tandasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*