FORSILABB Siap Bangun Kemenangan HATI

HALAL BI HALAL : Pengurus FORSILABB saat menggelar Halal BI Halal 1439 H, siap mengawal kemenangan dengan HATI.

DKBEKASI SELATAN – Sejumlah Pengurus Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (FORSILABB), tokoh masyarakat serta warga tampak menyambangi kediaman Ketua Abdul Harits atau yang biasa disapa Bang Harits, seluruh anggota di kawasan Bekasi datang untuk bersilaturahmi dalam rangka Open House dan Halal Bi halal Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Selasa (19/6/2018) malam.

Open House yang diselenggarakan begitu menyedot antusiasme keanggotaan FORSILABB, terutama para tokoh muda dan para pengurus. Karena banyaknya para tamu yang hadir tersebut, mereka sampai  harus rela berdesakan untuk dapat bersilaturahmi dan berlebaran bersama di kediaman Bang Harits.

Dalam Agenda Halal Bi Halal tersebut, Abdul Harits mengatakan kebersamaan ini merupakan awal kemenangan dalam HATI, dan dalam mencapai kemenangan tersebut FORSILABB siap mengambil garda terdepan dalam pengawalan suara pada Pilkada 27 Juni 2018 besok.

“Mari kita raih kemenangan tersebut dengan HATI yang suci dan ikhlas, dan kita siap mengawal proses pilkada tersebut dengan jujur dan adil,” ujar Harits.

Menurutnya, pembangunan Kota Bekasi perlu dilanjutkan kembali dengan pemimpin yang baik dan HATI yang bersih bukan dengan dengki.

“Bangun Bekasi dengan HATI perlu kita lanjutkan, jangan sampai ada kecurangan dan kedengkian dalam Pilkada besok,”

Kehadiran dan antusias tamu yang hadir sangat diapresiasi oleh Abdul Harits, karena diluar dugaan dan perkiraan daftar undangan. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran teman teman dan masyarakat yang telah sempat dan mau meluangkan waktu untuk menghadiri acara Open House dan Halal Bi Halal FORSILABB,” ucapnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*