Quick Count Median : Rahmat Effendi-Tri Ungguli Pasangan Nur-Firdaus

RAIH KEMENANGAN : Rahmat Effendi-Tri Adhianto nobar quick count bersama para ketua partai koalisi, relawan dan Ormas di Bekasi Hypermall, Rabu (27/6/2018).

BEKASI SELATAN – Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto gelar nonton bareng hasil quick count Pilkada Kota Bekasi 2018 di Lounge XXI Mega Bekasi Hyper Mall, Rabu (27/06/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri juga para ketua partai koalisi, relawan dan Ormas yang sudah memantapkan hatinya mendukung Bapak Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, quick count tersebut didukung oleh lembaga Media Survei Nasional (Median).

Dari hasil quick count menunjukkan pasangan nomor urut 1, Pepen-Tri unggul 68,06 persen atas pasangan nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus 31,94 persen.

Rahmat Effendi dalam konferensi persnya mengungkapkan rasa syukurnya, dihadapan puluhan rekan media, ia mengapresiasi atas dukungan semua ini.

“Alhamdulillah, ini yang terbaik, berkat kerja partai pengusung, tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat, rekan media, tokoh agama dan masyarakat luas. Hasil ini menjadi cambuk untuk kerja kami 5 tahun ke depan,” tuturnya.

Ketika ditanya terkait masalah serangan hoax, Pepen mengaku itu tidak menjadi persoalan yang berat baginya.

“Rakyat sudah sangat cerdas, berita hoax yang menyerang, isu SARA tidak berpengaruh besar. Kita tahu 1-2 minggu ke belakang serangan begitu gencar dilakukan. Tapi, saya bangga masyarakat Kota Bekasi sudah jeli melihat. Kenyataannya serangan negatif itu kalah dengan kerja nyata yang sudah ada,” ujarnya.

Sementara, Tri Adhianto mengaku siap mendampingi Pepen 5 tahun ke depan. “Hasil quick count ini, insha Allah tidak akan jauh berbeda dengan real count. Saya siap bekerja keras untuk Kota Bekasi bersama Bapak Rahmat Effendi,” ucapnya.

Mantan Kepala Dinas PUPR ini mengucapkan terima kasih atas kinerja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja KPUD yang sudah memberikan yang terbaik, sehingga Pilkada Kota Bekasi berlangsung akuntabel dan transparan. Tingkat pasrtisipasi masyarakat memilih juga cukup tinggi,” pungkasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*