Wakapolda Metro Jaya Pantau TPS di Kabupaten Bekasi

SAMBANGI TPS : Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto saat sambangi salah satu TPS di Kabupaten Bekasi, Rabu (27/6/2018).

CIKARANG PUSAT–Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto kunjungi pelaksanaan pemungutan suara pemilihan gubernur di wilayah Kabupaten Bekasi. Rombongan tiba di landasan helipad Lippo Cikarang, pukul 09.30 WIB, kemudian melanjutkan kunjungan ke TPS 6 Kp. Sukamahi RT 6/4 dan TPS 7 Kp. Sukamahi RT 7/ 4, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu, (27/6/2018).

Dalam kunjungan Wakapolda beserta jajaran menanyakan tentang prosentase pemilih dan jumlah serta antusias masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya.

Menurut Wakapolda, sekitar pukul 09.00 WIB masyarakat setempat yang memiliki hak pilih sudah memberikan hak suaranya sekitar 45 persen.

“Saya tanya kepada panitia tentang jumlah hak pilih, ternyata jumlah hak pilih di Desa Sukamahi sekitar 5.602 orang. Sementara untuk Kecamatan Cikarang Pusat sekitar 39.979 orang. Saya yakin masyarakat sangat antusias di Pilgub tahun ini,” kata dia.

Pukul 10.50 WIB, Wakapolda beserta jajaran meninggalkan lokasi TPS, kemudian melanjutkan kunjungan ke TPS 22 dan 23 Perumahan Tropikana, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima oleh KPPS.

Kunjungan terakhir rombongan Wakapolda Metro Jaya didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi beserta PJU Polres Metro Bekasi menuju ke TPS 11 dan TPS 4 yang berlokasi di halaman kantor Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan. (FUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*