Rayakan HUT Ke-12 PDAM Tirta Patriot Santuni Yatim Piatu

SANTUNAN : PDAM Tirta Patriot saat menyantuni yatim piatu pada perayaan HUT Ke-12.

BEKASI UTARA – PDAM Tirta Patriot (TP) yang berlokasi Jl. Perjuangan No. 99, Harapan Baru, Bekasi Utara, Marga Mulya, Bekasi Utara, pagi tadi telah merayakan hari jadinya (HUT) ke-12. Nampak hadir dalam acara tersebut, jajaran Pemerintah Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, Kepala Dinas Perekonomian Kota Bekasi , Nadih Arifin, mitra kerja PDAM , dan para Pelanggan.

Karena masih memasuki Bulan Syawal, acara HUT ini pun sekaligus mengadakan Halal Bihalal. “Saya mengucapkan sebesar-besarnya pada kepanitiaan yang sudah berjibaku mempersiapkan acara dengan maksimal,” ungkap Solihat selaku Direktur Utama PDAM Tirta Patriot dalam sambutannya, Sabtu, 30 Juni 2018.

“Kami atas nama Direksi dan Karyawam/Karyawati PDAM TP akan terus membawa Visi-Misi perusahaan ini kedepan semakin maju, dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggannya (masyarakat),” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa momentum HUT PDAM Tirta Patriot tersebut sangat baik untuk kebersamaan diakhir pekan digunakan halal bi halal jajaran direksi, karyawan dan para pelanggan.

“Tujuan kami paling utama adalah untuk menjalin kebersamaan dilingkungan keluarga besar PDAM Tirta Patriot. Maka dengan adanya kebersamaan ini kinerja karyawan bisa lebih baik lagi kedepan,” sambungnya.

Perayaan HUT tersebut dilakukan secara sederhana, namun lebih merakyat dan penuh keakraban bersentuhan dengan masyarakat, pelanggan dan digelar lomba Gowes Sepeda, lomba mewarnai. Tidak hanya itu saja, perayaan ini pun juga sekaligus menyantuni Anak Yatim Piatu.

Selanjutnya, tempat yang sama Direktur Umum PDAM Tirta Patriot, Sugiyanto juga mengatakan perkembangan PDAM Tirta Patriot selama 12 tahun sangat baik, perlahan-lahan mulai bangkit dan mandiri serta dalam pengelolaan air bersih sangat baik. Maka, dengan momentum hari jadi PDAM Tirta Patriot, tahun ini merayakannya agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

“Dengan usia ke-12 PDAM Tirta Patriot bisa lebih maju, dan kami bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat /pelanggan di Kota Bekasi,” pungkasnya. (GUN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*