Ribuan Masyarakat Kawal Abdul Malik Daftar Pilkades

DAFTAR PILKADES: Abdul Malik bersama istri menaiki becak motor saat mendaftarkan diri di Pilkades Mekarjaya, Kecamatan Kedung Waringin, Senin (2/7/2018).

KEDUNG WARINGIN- Ribuan simpatisan berkeliling kampung mengawal pendaftaran bakal calon Kepala Desa Mekarjaya dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti Abdul Malik yang biasa dipanggil Sakri bersama istri dengan menaiki Becak Motor menuju kantor desa dengan dikawal ribuan simpatisan untuk mendaftarkan diri di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mekarjaya, Kecamatan Kedung Waringin, Senin (2/7/2018).

Bakal calon kepala desa ini memiliki misi “Dari kita, oleh kita, dan untuk kita”. Sedangkan visinya yaitu “Bergotong royong, tertib administrasi, transparan dalam penggunaan anggaran dana desa untuk kemajuan wilayahnya, dan keuangan yang terbuka”.

“Dengan visi dan misi serta dukungan kuat dari masyarakat, membuat saya yakin bisa menjadi Kepala Desa Mekarjaya sesuai pilihan mayoritas masyarakat, “ujarnya usai mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa.

Ia pun mengungkapkan bahwa atas permintaan masuarakat agar menaiki Becak Motor menuju kantor desa untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa.

“Ini kan hari kerja pertama, jadi kalau saya undang semua para simpatisan, saya khawatir akan mengganggu aktifitasnya, ” ujarnya mengakhiri wawancara.(FUL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*