Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Reklame Roboh

REKLAME ROBOH : Papan reklame roboh lantaran tertabrak bulldozer yang jatuh dari kontainer, berakibat menimpa pengendara sepeda motor hingga tewas di TKP.

KEDUNGWARINGIN – Alat berat bulldozer terjatuh dari kontainer dan menabrak papan reklame di Jalan Raya Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (10/7/2018) pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, papan reklame tersebut roboh dan menimpa salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan itu. Pengendara sepeda motor bernama Budi Kurnia, asal Pekalongan tewas di tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Infonya korban hendak menuju ke tempat kerjanya di PT.MIM Karawang dari tempat tinggalnya di Cikarang.Tapi naas, saat melintas jalan ini tertimpa reklame yang roboh lantaran tertabrak bulldozer yang terjatuh dari kontainer,” ujar Asep Setiawan, salah seorang saksi mata peristiwa itu.

Lantaran peristiwa tersebut, Jalan Raya Rengas Bandung sempat mengalami kemacetan karena reklame menutupi jalan. Hingga berita ini diturunkan, Bekasiekspres.com belum menerima penjelansan kanjut dari pihak kepolisian setempat. (ZAL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*