Ulang Kesuksesan, Grand Metropolitan Bekasi Tampilkan Lagi BF3

BEKASI SELATAN – Untuk keempat kalinya, Grand Metropolitan Bekasi kembali menghadirkan acara Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3). Gelaran yang berlangsung pada tanggal 23 Maret – 07 April 2019 ini didukung oleh para tokoh papan atas di dunia fashion dan hiburan. Selain itu juga fashion tenant terkini yang ada di Grand Metropolitan. Penampilan penyanyi Yura Yunita juga turut memeriahkan acara final BF3 yang jatuh di tanggal 07 April 2019.

Mengulang kesuksesan di tahun 2018, kompetisi Model Search dan Junior Model Search akan menjadi rangkaian utama yang diselenggarakan ditahun ke empat ini.

Ajang kompetisi fashion andalan Grand Metropolitan tersebut tahun ini akan menghadirkan juri desainer ternama Indonesia Lenny Agustin, yang terkenal dengan kreasi busana unik dan playful, Ai Syarif selaku Fashion Editor dan desainer label Ai Syarif 1965, serta deretan model senior Indonesia seperti Emmy Chaniago, Astari Aslam, Devinta Kirana, dan Senk Lotta.

Seperti dijelaskan Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan, ajang Model Search BF3 telah berhasil melambungkan kiprah peserta BF3 sebelumnya, yakni Nurmalasari (Mala) di bidang modeling.

Augusman dalam jumpa pers kepada awak media mengatakan, pada tahun 2018 silam, Nurmalasari berhasil meraih gelar Juara Satu Kategori Dewasa – Wanita dalam ajang Model Search Bekasi Fun and Fashion Fair yang diselenggarakan oleh Grand Metropolitan.

“Semenjak itu, kiprah Mala di dunia modeling terus bersinar. Baru – baru ini, Mala berhasil mewakili wilayah DKI Jakarta 4 dalam kontes kecantikan bergengsi tanah air, yakni Puteri Indonesia,” jelasnya di Bekasi, Sabtu (23/3).

Mahasiswi Psikologi di Universitas Gunadarma ini akan tampil sebagai icon representative dalam kegiatan Press Conference BF3 2019, serta menjadi juri untuk Junior Model Search.

Mengusung tema Star Is Born, ajang BF3 tahun ini dimaksudkan untuk menginspirasi masyarakat, khususnya bagi kawula muda agar percaya diri dalam memancarkan kekuatan karakter dan keunikan dirinya melalui fashion bergaya urban. Gelaran BF3 juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-22 dan tergabung ke dalam rangkaian Bekasi Great Sale yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Bekasi. Peserta Model Search dan Junior Model Search juga akan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Selama tiga pekan, Grand Metropolitan akan menyajikan berbagai kemeriahan, diantaranya adalah peragaan busana oleh desainer Lenny Agustin, Raden Sirait, Lynn Halim, serta peragaan busana dari fashion tenant Grand Metropolitan. Rangkaian pagelaran busana yang telah diagendakan ini akan diperagakan oleh para finalis Model Search 2018 di Main Atrium Grand Metropolitan.

“Melalui gelaran acara Bekasi Fun and Fashion Fair 2019 serta kompetisi Model Search dan Junior Model Search ini, kami berharap dapat menjadi wadah bagi generasi muda berbakat yang ingin mengeksplor potensi diri dan mengembangkan bakat yang mereka miliki” ujar Augusman.

“Sebagai pusat perbelanjaan yang antusias dengan perkembangan fashion terkini, melalui Bekasi Fun & Fashion Fair, Grand Metropolitan ingin memberikan aspirasi bagi para perancang busana serta tokoh – tokoh ternama di industri fashion untuk menampilkan hasil karyanya, agar dapat menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat” tambahnya.

Selain gelaran acara fashion bagi kategori dewasa, Grand Metropolitan juga akan menghadirkan kids fashion show di tanggal 30 Maret 2019, serta Fun & Education Activity untuk anak – anak di tanggal 3 April 2019 yang didukung oleh Gramedia. Melalui rangkaian acara yang dihadirkan dalam Bekasi Fun and Fashion Fair 2019, Grand Metropolitan menunjukkan kontribusi aktifnya sebagai pusat perbelanjaan favorit dan bergengsi yang menyuguhkan acara menarik serta bermanfaat bagi warga Bekasi dan sekitarnya.(HEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*