Ajak Pengusaha Muda Sukseskan Pemilu, HIPMI: Golput Gak Keren dan Bukan Pilihan

Pengurus HIPMI Kabupaten Bekasi.

CIKARANG PUSAT – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi mengajak para pengusaha muda yang tergabung untuk menyukseskan pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Ketua Hipmi Kabupaten Bekasi, M. Azmi Robbani yang didampingi sekretarisnya Ain Diniasha, menyebut banyak sekali pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI dari berbagai bidang usaha yang dijalankan.

“Kita mengajak teman-teman yang tergabung dalam HIPMI untuk menyukseskan pesta demokrasi serentak pada tanggal 17 April,” kata dia yang diwawancarai.

Dijelaskan, pesta demokrasi serentak pada tanggal 17 April, harus dapat berjalan dengan kondusif, damai, aman, serta lancar. HIPMI Kabupaten Bekasi akan ajak kalangan dunia usaha selain pengusaha, tetapi juga pekerjanya yang ada di Kabupaten Bekasi untuk menyukseskan pesta yang dilaksanakan lima tahun sekali dalam memilih pemimpin Indonesia.

Moment bersejarah ini setidaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI. Sebab,beber dia, peran HIPMI begitu besar dalam membangun perekonomian bangsa, karena itu teman-teman di HIPMK harus menggunakan hak pilihnya di TPS, dan tidak melakukan golput.

“Golput itu gak keren. Golput bukan pilihan,” tandas dia.

“Semoga pesta demokrasi dapat mempersatukan bangsa, sesuai dengan slogan HIPMI “Persahabatan dan Persaudaraan”. Siapapun pilihannya tetap memiliki tujuan yang sama yakni mensejahterahkan bangsa dan perekonomian,” sambungnya.

Masih kata dia, HIPMI Kabupaten Bekasi di akhir bulan ini akan melantik dan mengukuhkan kepengurusannya.

“Semoga pengusaha muda yang ada di Kabupaten Bekasi tetap solid dan kompak membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujarnya mengakhiri.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*