Reza Usung Dua Program Prioritas Untuk Raih Prestasi Juara

GELAR MUSORKABLUB: Musyawarah Olah Raga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi yang dihelat di Room ball Papandayan, Metland, Tambun Selatan, Kamis (11/04/2019).

TAMBUN SELATAN – Ketua KONI Kabupaten Bekasi terpilih periode 2019-2022, Reza Lutfi Hasan mengungkapkan dua program kerja ke depan, yakni tata kelola organisasi dan peningkatan prestasi. Dua hal tersebut tidak bisa dilepaskan karena sama-sama menunjang.

“Karena menjadi skala prioritas, maka saya akan berupaya meningkatkan prestasi olah raga kita.KONI prioritaskan olah raga prestasi, karena indikator targetnya adalah peroleh medali untuk di Porda berikutnya, maka harus menunjukan kualitas,”kata dia yang diwawancarai usai dikukuhkan, Kamis (11/04/2019).

Raihan pretasi olah raga pada Porda di Kabupaten Bogor, ungkap Reza, KONI Kabupaten Bekasi berada di peringkat ketiga. Dia menyebut bersama para atlet dan pelatih, akan berjuang mendesain program agar pretasi olah raga Kabupaten Bekasi bisa lebih meningkat dan terbaik di hari ini.

Dijelaskan, potensi olah raga di Kabupaten Bekasi sangat luar biasa. ” Kita punya atlet muda yang potensial bahkan asli putra daerah, kalau semua dibina dengan program yang luar biasa dan berkesinambungan, dengan penuh keyakinan dan harapan untuk naik prestasi pada helatan Porda mendatang menjadi sangat mudah,” bebernya.

“Tentunya butuh dukungan dari semua pihak, baik media, birokrat, serta unsur masyarakat untuk menaikan prestasi ini, maka target tradisi juara akan terjawab,” lanjut dia.

Untuk penyusunan kepengurusan baru, tambah Reza, akan dibahas nanti dalam rapat kepengurusan formatur. Bertindak dalam susunan formatur adalah ketua umum, dari USU ada Berce, dan Menembak ada Batong Sulaeman.

“Untuk batas penyusunan kepengurusan idealnya maksimal itu 1 bulan, tetapi semoga bisa dipercepat.”demikian Reza.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*