Siti Komariah Manjakan Warga Setia Asih dengan Pesta Rakyat

TANGKAP IKAN: Sejumlah warga berebut menangkap ikan dengan hanya menggunakan tangan dalam kegiatan Pesta Rakyat yang dihelat Kepala Desa Setia Asih, Siti Komariah, Sabtu (13/04/2019).

TARUMAJAYA – Ratusan warga menyeburkan diri ke empang untuk berebut tebaran 1 ton ikan di acara “Pesta Rakyat” yang berlokasi di dekat Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya.

Kepala Desa Setia Asih, Siti Komariah yang ditemui di lokasi mengatakan kegiatan ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan dengan warga Setia Asih maupun desa lainnya.

“Saya bersyukur masih dapat berbagi kebahagiaan menjelang di akhir masa jabatan sebagai Kepala Desa Setia Asih yang akan berakhir pada bulan Mei mendatang,”kata dia yang diwawancarai, Sabtu (13/04/2019).

Dijelaskan Komariah, kegiatan yang di helat ini sebagai bentuk rasa terima kasihnya yang telah diberikan amanat maupun kepercayaan kepada masyarakat maupun sekitarnya untuk menjabat sebagai Kepala Desa Setia Asih selama dua periode.

“Selain acara tebar ikan seberat 1 ton, ada juga pemberian santunan kepada anak yatim dan panti jompo maupun penjualan sembako murah,”ungkapnya.

Wanita kelahiran Kaliabang ini mengaku sudah berbuat banyak untuk kemajuan pembangunan Setia Asih selama dipercaya menjadi kepala desa.Bahkan belum lama ini, ia juga meresmikan lapangan futsal sekaligus turnamennya, termasuk membuat taman sebagai program penghijauan agar Setia Asih tetap teduh.

“Program pembangunan Desa Setia Asih sudah berjalan cukup baik, bahkan respon masyarakat cukup puas,”demikian kata dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*