Gunakan Formulir C5, Kepala Kejari Cikarang Sidak Sambil Nyoblos di TPS 30

SIDAK SAMBIL NYOBLOS: Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang Risman Tahrioran manfaatkan sidak ke TPS sekalian mencoblos di TPS 30 Perumahan Puri Mutiara Cikarang, Desa Karang Harja, Kecamatan Cikarang Utara dengan menggunakan surat formulir C5, Rabu (17/04/2019).

CIKARANG UTARA-Tak ingin ketinggalan berpartisipasi dalam menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang Risman Tahrioran manfaatkan sidak ke TPS sekalian mencoblos. Di TPS 30 Perumahan Puri Mutiara Cikarang, Desa Karang Harja, Kecamatan Cikarang Utara, dengan membawa surat formulir (form) C5.

“Karena dalam rangka masih menjalankan tugas, maka saya gunakan hak pilih saya sebagai warga negara yang baik dalam menyukseskan Pemilu 2019,”ujar dia yang ditemui usai mencoblos, Rabu (17/04/2019).

Menurutnya, sebagai warga negara Indonesia yang baik semestinya memanfaatkan moment ini. Kendati jauh dari tempat tinggal yang sebenarnya, namun itu bukan halangan untuk tidak ikut berpartisipasi menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019.

Diakuinya, moment Pemilu 2019 yang digelar secara serentak sangat meriah bahkan antusias warga yang datang selaku pemilik hak suara cukup baik dan bagus.”kepedulian dari masyrakat mengikuti moment ini jelas sungguh luar biasa sekali, apalagi warga sabar ikut antre menunggu panggilan dari PPS,”kata dia.

“Pemilu 2019 harus memberikan warna demokrasi yang berbeda dari yang sebelumnya, Pilpres dan Pileg serentak menjadi hal yang menakjubkan diadakan bersama dan masyarakat sendiri sudah bisa menilainya,”lanjutnya

Risman berharap penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Bekasi, berjalan dengan kondusif, lancar dan damai. Artinya pasca pemilu tidak terjadi benturan antar kelompok pendukung paslon.

“Saya kira masyarakat cukup dewasa dan sudah pandai menggunakan hak pilihnya di balik TPS. Siapa pun yang terpilih adalah pilihan terbaik dari masyarakat secara langsung,”pungkas dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*