Plt Bupati Bekasi Nyoblos Bareng Istri di TPS 11

NYOBLOS PEMILU: Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan istri saat nyoblos di TPS 11 di Jalan Urip Sumoharjo,Gang Mushola Miftahul Jannah, Rt 01 Rw 04 Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (17/04/2019).

CIKARANG UTARA-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supriatmaja bersama istri melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, yang berlokasi sekitar 50 meter dari rumah di Jalan Urip Sumoharjo,Gang Mushola Miftahul Jannah, Rt 01 Rw 04 Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara

Plt Bupati Bekasi Eka, yang ditemui usai mencoblos mengatakan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dimana bisa ikut langsung berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilihan Presiden (Pilrpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Pemilu 2019 ini merupakan Pemilu Serentak, dimana digabungkan jadi satu hari diantara dua Pemilu sekaligus baik Pilpres maupun Pileg,”ujarnya diwawancarai, Rabu (17/04/2019).

Jelas dia, dirinya melihat bagaimana di TPS tempatnya mencoblos (TPS 11) masyarakat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan Pemilu 2019. Bahkan warga pun terlihat tertib dan antre menunggu jadwal panggilan dari PPS setempat.

“Mudah-mudahan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menggangu jalannya pencoblosan,” harapnya.

Masyarakat Kabupaten Bekasi dimana pun berada, kata dia, harus gunakan hak pilihnya dalam pemilu ini. Karena dengan datang ke TPS, menandakan bahwa masyarakat sudah sangat cerdas dan paham akan pilihannya yang akan dicoblos di balik TPS.

“Tentu pasca Pemilu 2019, dapat melahirkan pemimpin yang terbaik didukung oleh rakyat Indonesia secara langsung di balik layar TPS,”kata dia

“Kita berharap ke depan yang terpilih adalah pilihan rakyat, begitu juga ada harapan dari Kabupaten Bekasi bisa lebih sejahterah lagi dengan lahirnya kepemimpinan baru di negeri ini,”lanjutnya.

Eka menambahkan bahwa Pemilu 2019 harus membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi sudah sangat paham dan lebih cerdas menggunakan hak pilihnya dalam menentukan masa depan bangsa untuk yang akan datang.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*