Sidak Plt Bupati ke Beberapa Dinas Pelayanan Tuai Kekecewaan

SIDAK PELAYANAN: Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sidak ke sejumlah dinas pelayanan pasca-libur panjang Idul Fitri 1440 H.

CIKARANG PUSAT – Hari pertama kerja pasca- libur Idul Fitri 1440 Hijriah, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supriatmaja langsung melakukan sidak ke sejumlah dinas pelayanan diantarannya DPMPTSP, Disdukcapil, serta Bapenda Kabupaten Bekasi.

“Habis upacara langsung ke DPMPTSP. Memang terlihat pelayanan secara normal, begitu pula dengan Disdukcapil tengah berjalan,”ujarnya di Gedung Bupati, Senin (10/06/2019).

Jelas Eka, untuk Bapenda Kabupaten Bekasi masih ada yang harus dibenahi.Karena pada waktu upacara sangat jelas di sampaikan, pelayanan terhadap masyarakat jangan sampai terhenti lantaran alasan hari pertama masuk kerja.

“Kalau sampai terulang kembali seperti keadaan yang tadi, maka saya akan ambil tindakan tegas. Karena saya sudah sampaikan harus ada layanan terbaik ke masyarakat dan jangan sampai tidak di lakukan,” tegas dia.

“Pokoknya saya tidak mau lagi terjadi seperti tadi, masyarakat menunggu tetapi pelayanan tak kunjung juga dimulai. Jika pengurusan perizinan bisa diselesaikan 1 hari ya harus dilaksanakan 1 hari itu juga, jika waktu dua minggu maka harus selesai juga dalam waktu itu,” lanjutnya.

Eka menyebut jika dirinya akan meninjau kembali mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP) mengenai pelayanan.

“Fokus ini tentunya menjadi tantangan bagaimana mewujudkan pelayanan yang cepat waktu, begitu pula dengan masalah lapangan pekerjaan bagi warga Kabupaten Bekasi, kemudian insfratruktur jalan desa, kecamatan maupun perkotaaan, sehingga menjadi keseimbangan yang harus dijaga,” pungkasnya.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*