Ini Alasan Plt Bupati Bekasi Tolak Bujukan Kepala DPMD

SIDAK: Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat sidak pelayanan di sejumlah dinas Pemkab Bekasi.

CIKARANG PUSAT – Ada yang terheran pada kejadian sidak di apel hari pertama masuk pasca-libur Idul Fitri 1440 Hijriah, Pada sidak terakhir di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Pemberdayaam Masyarakat Desa (DPMD) Aat Baharty tiba-tiba menemui dan mencoba membujuk Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supriatmaja agar mau mampir ke lantai III Dimana DPMD berkantor. Namun, sayangnya ajak tersebut di tolak langsung.

“Ngapain saya ke lantai III, itu kan bukan bagian pelayanan,” tutur Eka di hadapan awak media, Senin (10/06/2019) kemarin.

Beber Eka, bukannya tidak mau naik ke lantai III, tapi sidak yang dilakukan hanya ditujukan kepada SKPD yang berurusan dengan kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi apakah pelayanan sudah berjalan normal pasca libur panjang Idul Fitri.

“DPMPD itu ga ada urusannya dengan bagian pelayanan, saya ada di sini ingin melihat langsung SKPD (Bapenda-red) yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat sudah berjalan normal apa belum,”kata dia.

Penolakan Eka Supriatmaja terhadap ajakan Kepala DPMD untuk mampir ke kantor DPMD, sontak memancing tanda tanya awak media yang turut mengawal peliputan sidak ke beberapa dinas.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*