Plt Bupati Bekasi Bakal Evaluasi Kinerja Pejabat DPUPR

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (kanan)

CIKARANG PUSAT- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berjanji akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bekasi yang mendapatkan banyak sorotan lantaran jarang berada di ruang kerjanya.

“Nanti akan kita lihat dan evaluasi terkait laporan ini,” ujarnya yang diwawancarai, usai melakukan sidak di tiga dinas pelayanan diantaranya DPMPTSP, Disdukcapil, dan Bapenda, Senin (10/06/2019) kemarin.

Jelas Eka, DPUPR merupakan bagian dari pelayanan masyarakat, kalau bisa pejabat yang bersangkutan ada terus di ruang kerjanya. Laporan soal jarang masuknya pejabat di lingkungan DPUPR Kabupaten Bekasi tentu akan jadi bahan evaluasi, namun tidak hanya satu dinas saja melainkan semua dinas yang berada dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Mungkin tidak hanya satu dinas saja, melainkan semua dinas kita evaluasi kinerjanya,” terang dia.

Tambah Eka, dirinya sudah menyampaikan dan menekankan pada saat apel pagi pembukaan hari pertama kerja pasca-libur Idul Fitri. Dimana, papar Eka, masih banyak pekerjaan yang harus dibenahi dan fokus menyelesaikan semua persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, diantaranya masalah pendidikan, kesehatan, insfrastruktur, serta ketenagakerjaan.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*