Pertama di Bekasi, Paw Patrol Hadir di Toys Fair Grand Metropolitan

BEKASI SELATAN – Untuk yang kelima kalinya, kembali Grand Metropolitan menghadirkan signature event Bekasi Toys Fair. Tahun ini, seperti dikatakan General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip, agak berbeda dengan Toys Fair tahun-tahun sebelumnya. Mall ternama di Kota Bekasi ini spesial mengadakan karakter Paw Patrol, animasi anjing polisi besutan rumah produksi dan jaringan siar Nickelodeon.

Pada pers conference dengan awak media, Augusman memaparkan, acara bertajuk “Bekasi Toys Fair with Paw Patrol” ini digelar pada tanggal 19 Juni hingga 7 Juli 2019 dan dilanjutkan program Back to School periode 8 hingga 21 Juli 2019.

Augusman menjelaskan, latar belakang diselenggarakan Bekasi Toys Fair Grand Metropolitan disaat ini liburan sekolah saat ini, mengingat liburan sekolah merupakan saat yang tepat bagi anak-anak untuk bermain.

“Begitu pun program Back to School digelar untuk mempersiapkan kebutuhan anak kembali ke sekolah setelah melewati masa liburan yang menyenangkan,” jelas Augusman, Sabtu (22/6).

Tentang animasi Paw Patrol yang digunakan, Augusman menerangkan, Meet and Greet with Paw Patrol di Grand Metropolitan menampilkan karakter utama Paw Patrol, Chase and Marshall. Chase merupakan seekor anjing ras German Shepherd dan pemimpin tim Paw Patrol, serta Marshall si Dalmatian pemadam kebarakan. Kegiatan jumpa karakter Paw Patrol juga dimeriahkan oleh aktivitas dance yang enerjik.

“Animasi Paw Patrol cukup digandrungi oleh anak-anak dan Grand Metropolitan menyajikan interaksi yang menyenangkan di masa liburan sekolah ini,” ungkapnya.

Grand Metropolitan sekaligus menjadi pusat perbelanjaan pertama di Bekasi yang menghadirkan karakter animasi Paw Patrol sebagai highlights ke dalam annual event mal.

Kegiatan Meet and Greet Paw Patrol with Chase and Marshall diselenggarakan pada tanggal 23, 29 dan 30 Juni, serta 6 Juli 2019, terbagi ke dalam 8 sesi dengan 2 sesi di setiap harinya, untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama Chase dan Marshall, pelanggan harus tergabung sebagai member Metland Card dan melakukan pembelanjaan senilai nominal tertentu.

“Grand Metropolitan pusat perbelanjaan yang berorientasi pada perkembangan mode terkini, selalu menghadirkan pagelaran fashion show yang juga menjadi highlights dari acara Bekasi Toys Fair with Paw Patrol,”

Kids fashion show pada acara ini menggandeng pemenang besutan ajang Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3) Junior Model Search yang diadakan pada bulan Februari silam. Busana yang diperagakan oleh para model cilik ini berasal dari tenant Kids Icon, P&C Kids by Centro dan Cool Kids.

Rangkaian acara Bekasi Toys Fair juga diramaikan oleh area bermain anak, area penjualan merchandise. Tak hanya menggagas program yang menarik, Grand Metropolitan juga menjadi wadah untuk kreativitas anak seperti lomba mewarnai karakter Paw Patrol dari Toys Kingdom, lomba melukis dengan pasir dari Gramedia, kids dance serta paduan suara anak dan rangkaian acara Bekasi Toys Fair ditutup dengan penampilan apik dari siswa-siswi Yamaha Smile Music School.

“Ini akan menjadi aktivitas dan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak selama liburan sekolah,” tutur Augusman.

Ia menambahkan, dengan menghadirkan kegiatan menarik untuk memanjakan pengunjung layaknya gelaran Paw Patrol ini, maka Grand Metropolitan menjadi destinasi berbelanja keluarga dan menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan.(HEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*