Peluncuran Giant Ekspres di Cikarang, Kini Tampil Beda

Territory Head Giant Ekstra dan Ekspres, Stefanus Jemianus Lepa (kanan)

CIKARANG SELATAN – Pusat perbelanjaan Giant Ekspres menggelar promo menarik. Promo diberikan bersamaan dengan peluncuran ”Giant Tampil Beda” yang berlangsung di Giant Ekspres Cikarang Selatan, Senin (15/7/2019).

Pada peluncuran tersebut, Giant berada di kawasan perumahan Villa Mutiara Cikarang Selatan tersebut menambah beberapa tenant, sehingga bertambah lengkap.

Territory Head Giant Ekstra dan Ekspres, Stefanus Jemianus Lepa, kepada awak media menyampaikan, Giant Ekspres Cikarang mencoba menawarkan konsep berbeda baik dalam desain gedung maupun pengadaan barang.

“Saat ini kami berusaha untuk tampil beda dengan lebih confidence, lebih nyaman untuk costumer,” tutur Stefanus.

Tampailan baru yang disediakan, Setfanus mencontohkan diantanya ada arena bermain untuk anak-anak, kemudian coffe shop.

“Selain itu juga tamapilan Giant Ekspres sekarang ini kelihatan lebih terang, designnya lebih jelas dan buahnya kelihatan lebih fresh, itu yang kita coba kasih ke customer,” ucapnya.

Dia menjelaskan, keinginan untuk selalu memenuhi tuntutan customer demi memberikan kepuasan, menjadi alasan terkuat Giant memperbaharui strategi dalam hal pemasaran.

“Jadi selama ini kita merasa bahwa kita perlu lebih mendekatkan diri kepada kemauan mereka. Jadi mereka maunya lebih banyak terlihat fresh. Terus kita coba merubah layoutnya, merapikan tokonya, sehingga orang bisa lebih nyaman,” jelasnya.

Di setiap gerainya, Giant menambahkan beberapa fasilitas guna menambah kenyamanan customer saat berbelanja dengan keluarga tercinta.

Menurutnya, tampilan dan konsep berbeda dari Giant Ekspres Cikarang ini, merupakan yang pertama di Kabupaten Bekasi. Hypermarket yang kerap menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga itu sengaja dibangun di lokasi yang dinilai strategis dan mudah diakses oleh masyarakat.

“Kalau gerai untuk proses revit atau proses tampil beda, ini merupakan yang pertama di Bekasi. Di sini karena sifatnya residensial, dekat dengan perumahan penduduk, jadi marketnya jelas. Aksesnya gerai ini lebih gampang dicapai customer,” akunya.

Untuk masalah produk, pihaknya masih berkutat seputar kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Namun demikian, Giant tetap fokus mengedepankan produk yang menggunakan label sendiri.

“Kita banyak produk baru, dan kita mengedepankan kita punya in house product atau produk kita sendiri. Yang paling booming ini kan giant tissue, rata-rata semua pasti suka dan harganya memang kompetitif banget,” ujarnya.

Pada peluncuran tersebut, lanjut Stefanus, Giant juga memberikan sejumlah promo khususnya untuk barang-barang kebutuhan rumah tangga bagi customer yang hadir.

“Untuk saat ini kita punya (promo) ayam, tissue, minyak dan semua kebutuhan rumah tangga lah. Kalau harga kita kompetitif, dalam artian kita punya palasi untuk mencoba lebih murah dalam beberapa poin barang yang kita pasti berharap semua menyadari bahwa poin-poin yang sensitif, barang-barangnya akan lebih murah,” pungkasnya.(HEN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*