Amin Fauzi: Ketua Partai Pengusung Jangan Jual Bekasi Demi Cawabup

Amin Fauzi

CIKARANG PUSAT-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi Amin Fauzi meminta kepada para ketua partai pengusung Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja pada Pilkada yang lalu, untuk tidak menjual Bekasi kepada salah satu cawabup yang direkomendasikan DPP Golkar.

“Tidak wajar jika saudara Jamil, Firman, dan Teten (Ketua PAN,Hanura dan Nasdem Kabupaten Bekasi) yang juga mantan aktivis serta tinggal di Bekasi, lalu cari makan di Bekasi tetapi tidak mendengar suara perjuangan orang Bekasi,”ujarnya yang diwawancarai, Minggu (20/07/2019).

Menurutnya, apakah mereka bertiga sebagai pimpinan partai mengetahui bahwa seluruh pengurus di partainya bakal setuju dan mendukung dua nama yang diusung.

“Ini sangat disesalkan sekali sampai mendukung calon dari luar. Cobalah bersikap lebih aspiratif dan bijak terhadap keinginan masyarakat Kabupaten Bekasi,”ujarnya.

“Saya minta Jamil, Firman dan Teten agar tidak menjadi pemimpin yang menindas di abad modern ini, kembalikan Bekasi dan rebut Bekasi, tumbuh kembangkan ruhnya Bekasi dengan memberikan rekomendasi kepada cawabup asal Bekasi,” sambung Amin.

Sejak pendaftaran cawabup dibuka, papar dia, sudah terlihat dukungan tiga pimpinan partai tersebut kepada salah satu cawabup.

“Bekasi seharusnya tidak dijual untuk kepentingan pribadi maupun orang lain, tetapi lihatlah secara komunitas,” tegasnya.

Demi kebaikan Bekasi, beber dia, seharusnya kandidat yang diusung itu punya rekam jejak yang baik, dan sejauh mana pengabdiannya di masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Sejak awal saya tidak rasis dan tidak menyalahkan Marjuki, tetapi di sini kita bicara atas nama orang Bekasi.Tetapi Cawabup yang diusung harus punya tapak dulu, dan sudah sejauh mana pengabdiannya untuk Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*