21 PK Golkar Desak Musdalub Digelar Juli

SURAT DUKUNGAN MUSDALUB: Penyerahan surat dukungan dari 21 PK Golkar agar segera digelar Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi untuk memilih ketua definitif.

CIKARANG UTARA- Gelaran silaturahmi seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang dihadiri Plt Ketua DPD Golkar Eka Supria Atmaja mengemuka desakan untuk segera dilaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Silaturahmi dihelat pada Senin (22/07/2019) di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang beralamat di Ruko Sentra Niaga Square Blok C.8 No 03-05 Graha Asri, Desa Simpangan, Cikarang Utara,

“Cuma bersilaturahmi untuk yang pertama kalinya antara Plt DPD Golkar Eka Supria Atmaja dengan semua pengurus sejak ditetapkan sebagai pelaksana tugas (Plt),” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta diwawancarai Bekasiekspres.com usai kegiatan.

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi Eka Supria Atmaja selaku Plt DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Dalam pertemuan itu, papar Budiarta, mengemuka usulan agar segera digelar Musdalub lantaran sampai saat ini sudah dua kali Ketua DPD Golkar di Plt kan.

“Ada keinginan dari temen-temen pengurus untuk segera digelar Musdalub, agar ketua DPD Golkar definitif,”bebernya.

Sementara itu, H Jojo salah satu perwakilan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa desakan agar segera dilaksanakannya Musdalub karena belum adanya Ketua DPD Golkar definitif dan dua kali hanya Plt.

“Gonjang-ganjing yang terjadi di DPD Golkar Kabupaten Bekasi makin tidak karuan, belum lagi kegaduhan dari seleksi Cawabup semakin menambah daftar panjangnya jabatan Plt,”ulasnya.

Desakan digelarnya Musdalub, terang dia, sudah disetujui dan didukung oleh 21 PK dan Pengurus Golkar di tingkat desa se Kabupaten Bekasi. Adapun tujuannya adalah menyelamatkan marwah dan nama baik DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang sampai saat ini tidak juga memiliki ketua definitif.

“Kita mau mengadu siapa, sementara Plt yang baru duduk saja mau diganti lagi, jadi tidak punya kejelasan sampai kapan Golkar Kabupaten Bekasi punya ketua definitif,”urainya.

Seharusnya, kata dia,sejak Neneng Hasanah Yasin (NHY) berhalangan sebagai ketua definitif, maka harus segera dicari penggantinya dengan tujuan mengisi kekosongan. Mengingat status NHY yang sedang menjalani proses hukum, karena itu Musdalub menjadi solusi guna mencari penggantinya.

“Kita ingin Musdalub Golkar Kabupaten Bekasi dilaksanakan secepatnya di bulan ini (Juli-red), agar ketua definitif dapat ditetapkan, sehingga tidak ada lagi yang namanya Plt ,”pungkas dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*