Eka Supria Atmaja Siap Wujudkan Tim Persikasi Menuju Liga 1

FOTO BERSAMA: Pemain dan official foto bersama saat launching Tim Persikasi di Graha Pariwisata, Cikarang Timur, Selasa (13/08/2019).

CIKARANG TIMUR-Launching Tim Persikasi yang berlangsung di Graha Pariwisata, Cikarang Timur berjalan lancar dan semarak. Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja mengatakan, untuk melangkah ke Liga 1 maka harus menjadi klub profesional dan tidak lagi menggunakan dana APBD.

“Dalam hal ini memang ada beberapa yang sedang kita perbaiki, terkait dengan manajemen juga sedang kita benahi, termasuk tata kelola pelatih dan pemain,” kata dia yang diwawancarai, Selasa (13/08/2019).

Jelas dia, pembenahan manajemen menjadi tujuan utama, dengan harapan ke depannya Persikasi bisa tampil dengan orang-orang yang profesional dari dalam.

Disinggung susunan tim yang sebagian diisi dari orang luar Bekasi, Eka menjelaskan bahwa nantinya bisa sharing ilmu, skill dan pengalaman, dengan harapan agar para pemain Persikasi bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna dalam sambutannya berharap dukungan dari para stakeholder untuk tim Persikasi agar bisa mewujudkan bisa tampil di Liga 1.

Dikatakan, sepak bola merupakan cabang olah raga yang paling digemari di seluruh dunia. Anak-anak hingga dewasa mulai dari pelosok desa hingga perkotaan sangat gemar dengan sepak bola.

“Sepak bola menjadi salah satu alat pemersatu bangsa, dan menjadi sebuah industri juga.Apabila manjemen ini sudah bagus, maka sepak bola Persikasi bisa menjadi sebuah tim yang ada di luar negeri,”demikian kata dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*