Gerak Jalan dan Senam Zumba Warnai Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 69

HELAT ANEKA LOMBA: Disbudpora helat lomba gerak jalan, senam zumba, dan funbike dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bekasi ke 69.

CIKARANG PUSAT-Menyambut Hari Ulang Tahun Pramuka ke 58, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 69 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi menggelar lomba gerak jalan dan senam zumba di Kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“23 kecamatan dan 37 OPD se Kabupaten Bekasi ikut meriahkan kegiatan ini, apalagi tujuannya untuk kebersamaan,”kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Budpora, Nani Suwarni yang diwawancarai, Selasa (13/08/2019)

Jelas dia, selain lomba gerak jalan. ada pula funbike. Semua kegiatan tersebut masih dalam rangkaian, dan kegiatan fubike terbuka untuk siapapun serta pendaftaranya bisa melalui online maupun datang langsung ke Disbudpora.

Dalam kegiatan hari ini, papar dia, berbagai hadiah sudah disiapkan, seperti mesin cuci, kulkas, sepeda, kompor gas, laptop dan tv. Semua itu sumber pendanaannya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi.

“Untuk hadiah yang disediakan hari ini semuanya bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi,”kata dia.

Disinggung apakah kegiatan tersebut mengganggu pelayanan, beber Nani, kegiatan yang dihrlat dipastikan tidak akan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat. Sebab, sambung dia, kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 11.00 Wib.

“Gak semua pegawai pada ikut kegiatan gerak jalan maupun senam, sebab seperti kecamatan mengirimkan perwakilan sebanyak 11 orang saja dan selebihnya ada di ruangan,”pungkas dia.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*