Yogi Kurniawan Nakhodai Hipmi Kota Bekasi Periode 2018-2021

Yogi Kurniawan

BEKASI SELATAN-Yogi Kurniawan dinobatkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bekasi, pada pelantikan pengurus HIPMI periode 2018-2021 yang dihelat oleh Badan Pimpinan Cabang Hipmi.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Barat Jodi Janitra, dan dihadiri oleh seluruh pengusaha muda yang berada di wilayah Kota Bekasi. Kegiatan pelantikan dipimpin oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Barat, Jodi Janitra.

“Jujur ini pengalaman pertama saya dilantik dua kali dalam 1 minggu. Hari Senin dilantik dewan, hari ini dilantik Hipmi, saya harap posisi dari keduanya bisa saling membantu,” ucapnya usai kegiatan pelantikan pengurus Hipmi di Bekasi Selatan, Rabu (28/08/2019).

Diungkapkan Yogi, sejauh ini Hipmi selalu mendukung program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), salah satunya dengan peresmian pusat UMKM D’Bhagasasi pada minggu lalu di Bekasi Timur.

“Itu salah satu regulasi yang memang cocok dengan Hipmi, karena Hipmi mendukung pengusaha pengusaha muda yang ada di Kota Bekasi, seperti komunitas Batik Bekasi dan semua yang ada di dalamnya kami sangat mendukung mereka,”ujarnya.

Ke depan, dia ingin mengembangkan Hipmi diperguruan tinggi dan di sekolah-sekolah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk mengembangkan bibit-bibit muda di setiap kampus dan sekolah yang ada di Kota Bekasi.

“Itu adalah salah satu program saya. Di luar itu, saya juga bekerjasama dengan UMKM, kita bisa mengadakan workshopp, seminar, seperti yang sudah kita lakukan dengan Kombas,”terang Yogi.

“Insya Allah ke depan saya ingin membikin seragam Hipmi dengan Batik Bekasi, walaupun hari ini kita pelantikan menggunakan jas formal, ke depan seragam Hipmi akan menggunakan Batik Bekasi,” sambungnya. (RAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*