Inilah Penyebab Seluruh Peserta Open Bidding Dua Jabatan Tidak Lulus

Kepala BPPKD Kabupaten Bekasi, Ali Syahbana.

CIKARANG PUSAT-Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BPPKD) Kabupaten Bekasi menyebutkan bahwa para peserta open bidding (Lelang) jabatan untuk posisi Kepala Dinas PUPR dan Satpol PP tidak mencapai nilai tertinggi (passing grade) alias tidak lulus.

Kepala BPPKD Kabupaten Bekasi, Ali Syahbana mengatakan, penyebab gagalnya peserta yang melamar pada jabatan yang di elangkan karena nilainya di bawah rata-rata sehingga tidak ada yang lulus sama sekali.

“Nilainya berada paling bawah, sehingga dianggap tidak lulus,”ucapnya yang diwawancarai di kantin Wibawamukti, Selasa (03/09/2019).

Kedua jabatan ini gagal di raih oleh para peserta open bidding lantaran nilainya di bawah rata-rata. Adapun nama-nama peserta yang ikut open bidding Jabatan Kadis PUPR, seperti Sekdin PUPR Iman Nugraha, Sekdin Disbudpora Henry Lincoln, Kabag Perlengkapan Ted Heraldi, Kabag Umum Setwan Karya Taruna, dan Camat Sukakarya Ida Nuryadi

Kemudian yang ikut open bidding Satpol PP diantaranya Sekdin Satpol PP Hanif, Camat Cikpus Endin Syamsudin, Irban Wilayah I Sutisna, Irban Wilayah II, Tuftana

Disinggung apakah akan dibuka lagi open bidding untuk jabatan di PUPR dan Satpol PP, beber Ali, untuk masalah itu tergantung pada putusan pimpinan saja (Bupati Bekasi-red). Pihaknya BPPKD siap menjalankan perintah jika memang diberi instruksi.

“Semua tergantung Bupati Bekasi selaku pimpinan, apakah open bidding dibuka lagi atau tidak,”tandasnya.(DEJ)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*